Cara Melihat Arsip Instagram Yang Hilang

Cara Melihat Arsip Instagram Yang Hilang. Kangen dengan instagram story yang pernah dibuat, inilah cara gimana kita memanggil mereka kembali, cara melihat instagram stories yang diarsipkan: Cara melihat foto instagram yg sudah dihapus bisa kamu …

Cara Melihat Arsip Instagram Yang Hilang. Kangen dengan instagram story yang pernah dibuat, inilah cara gimana kita memanggil mereka kembali, cara melihat instagram stories yang diarsipkan: Cara melihat foto instagram yg sudah dihapus bisa kamu lakukan dengan menggunakan layanan jasa pihak ketiga.

Bingung Kenapa Arsip Instagram Hilang? Begini Cara Memunculkannya | Gadgetren
Bingung Kenapa Arsip Instagram Hilang? Begini Cara Memunculkannya | Gadgetren from gadgetren.com

Nah, kali ini tim droila bakal memberikan solusi untuk masalah ini. Cara melihat arsip instagram 2022. Kangen dengan instagram story yang pernah dibuat, inilah cara gimana kita memanggil mereka kembali, cara melihat instagram stories yang diarsipkan:

Video Ini Berisi Cara Membuka Dan Mengembalikan Arsip Di Instagram, Silahkan Di Simak Dengan Sekesama Penjelasannya.mungkin Kalian Tidak Sengaja Menekan Menu.

Cara melihat foto instagram yg sudah dihapus bisa kamu lakukan dengan menggunakan layanan jasa pihak ketiga. Hal ini berlaku untuk story yang kamu upload setelah ini, story lama yang sudah hilang tidak akan bisa dilihat di arsip story tsbt. Dengan demikian, anda tidak perlu khawatir postingan yang telah di arsip akan hilang.

Makanya, Sebagai Pengguna Kamu Harus Tahu Cara Melihat Arsip Instagram Agar Bisa Memanfaatkan Fiturnya Dengan Baik.

Silahkan anda ke halaman profil instagram anda lalu pilih foto yang ingin anda arsipkan, selanjutnya tekan titik tiga yang ada di sebelah kanan, maka akan muncul pop up pilihan. So, langsung cek aja uraian di bawah, ya. Cara mudah untuk melihat arsip instastory yang ada di akunmu.

Jadi, Fitur Arsip Sebenarnya Masih Ada Hanya Saja Tata Letak Tombolnya Mengalami Perubahan.

Klik menu di bagian atas untuk pilih jenis postingan yang diarsipkan. Bingung kenapa arsip instagram hilang? Jika masih gagalkamu bisa log out akun instagram di hp tersebut, kemudian install ulang aplikasi instagram di smartphone yang kamu gunakan ini.

Cara Melihat Foto Dan Video Yang Diarsipkan Di Instagram.

Seperti itulah cara termudah melihat arsip di ig yang hilang. Anda bisa mengupdate aplikasi instagram anda menjadi versi terbaru terlebih dahulu di google play store maupun app store. Belum diketahui pasti penyebab fitur arsip instagram yang hilang di beberapa pengguna.

Nah, Setelah Berhasil Mengaktifkan Fitur “Arsip Story”, Maka Semua Storymu Akan Tersimpan Otomatis Di Instagram.

Oke, itulah cara untuk melihat dan mengembalikan postingan instagram yang masuk ke archive. Bagi gadgeter yang penasaran untuk melihat foto yang diarsipkan di instagram maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini. Bagi pengguna instagram yang tidak bisa menemukan foto atau video yang diarsip pasti akan bertanya, “kenapa arsip di instagram hilang?”.

Tinggalkan komentar