Cara Membuat Lontong

Cara Membuat Lontong. Perbandingan beras dan air adalah 1 : Cara membuat lontong daun pisang yang praktis dan mudah, berasnya tidak perlu diaron. 6 Cara Membuat Lontong Yang Mudah, Pulen Dan Dijamin Anti Gagal | …

Cara Membuat Lontong. Perbandingan beras dan air adalah 1 : Cara membuat lontong daun pisang yang praktis dan mudah, berasnya tidak perlu diaron.

6 Cara Membuat Lontong Yang Mudah, Pulen Dan Dijamin Anti Gagal | Merdeka.com
6 Cara Membuat Lontong Yang Mudah, Pulen Dan Dijamin Anti Gagal | Merdeka.com from m.merdeka.com

Cuci bersih beras hingga 3 kali lalu tiriskan hingga cukup kering. Jika tidak, maka lontong bungkus daun yang kita buat bisa tidak jadi, atau lembek dan mudah basi. Cara membuat lontong share 0 previous post cara membuat kue kering next post cara membuat link carabuat related posts cara membuat email baru lewat hp carabuat july 20, 2021 july 20, 2021 cara membuat skck di nganjuk.

Bahannya :½ Kg Beras750 Ml Air1 Sdt Garamdaun Pisang Secukupnyasemat Secukupnya#Lontong#Crcooj

Perbandingan beras dan air adalah 1 : 2, artinya, jika kita menggunakan 100 gram beras, gunakan 200 ml air. Cara membuat lontong daun pisang yang praktis dan mudah, berasnya tidak perlu diaron.

Membuat Lontong, Mudah, Praktis, Relatif Cepat (Nggak Pake Susah) Ini Kotak Berasnya.

Pembungkusnya pun bisa diganti dengan plastik. Cara membuat lontong daun tanpa cetakan: Masukkan ebi, lalu aduk rata.

Jangan Khawatir Jika Kamu Belum Pernah Membuatnya.

Diamkan dan tutup selama 10 menit. Cuci beras hingga bersih sebelum diolah menjadi lontong, beras 8.579 resep cara buat lontong ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia!

Tambahkan Labu Siam, Dan Kacang Panjang.

Setelah 10 menit, aduk beras dan tekan hingga teksturnya menjadi halus. 10 cara membuat ketupat dan lontong empuk untuk sajian lebaran, mudah dipraktikkan. Jika dibandingkan dengan ketupat, cara membuat lontong sedikit lebih mudah.

Cara Membuat Lontong Share 0 Previous Post Cara Membuat Kue Kering Next Post Cara Membuat Link Carabuat Related Posts Cara Membuat Email Baru Lewat Hp Carabuat July 20, 2021 July 20, 2021 Cara Membuat Skck Di Nganjuk.

Lontong sayur bisa dijadikan menu sarapan favorit keluarga anda. Lalu, bagaimana cara membuat lontong menggunakan cetakan ini? Sebaiknya anda memilih cetakan yang terbuat dari stainless steel karena tidak mudah berkarat dan kuat.

Tinggalkan komentar