Cara Mengganti Nama Di Facebook

Cara Mengganti Nama Di Facebook. Berikut cara mengganti nama pengguna facebook terbaru 5. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengganti nama di facebook dengan mudah dan pastinya tidak ribet. Cara Ganti Nama Facebook …

Cara Mengganti Nama Di Facebook. Berikut cara mengganti nama pengguna facebook terbaru 5. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengganti nama di facebook dengan mudah dan pastinya tidak ribet.

Cara Ganti Nama Facebook Dengan Mudah | Ninopedia.com ~ Ninopedia
Cara Ganti Nama Facebook Dengan Mudah | Ninopedia.com ~ Ninopedia from www.ninopedia.com

Jika sudah, tap “ikon segitiga terbalik” untuk memunculkan pilihan menu. Nah, bagi yang tidak mengetahui cara mengganti nama di facebook, jangan khawatir. Cara mengganti nama facebook di hp buka aplikasi facebook di hp.

Kamu Bisa Menggantinya Melalui Web Dan Android.

Nah, bagi yang tidak mengetahui cara mengganti nama di facebook, jangan khawatir. Login dengan menggunakan akun yang ingin diganti nama profilnya. Cara mengganti nama halaman facebook di android ponsel android dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan termasuk untuk login facebook.

Cara Mengubah Nama Akun Facebook Di Ponsel.

Anda bisa mengubah nama atau menambahkan nama lain (misalnya, nama panggilan) ke akun facebook anda. Mengganti nama facebook di hp android dapat dilakukan dengan langkah berikut: Penggantian nama bisa saja gagal, namun tidak ada salahnya mencoba.

Cara Mengganti Nama Profile Facebook Terdapat Pilihan Untuk Ganti Nama Facebook.

Cara mengganti nama facebook di hp buka aplikasi facebook di hp. Syarat yang akan kami tuliskan di bawah, bukan resmi dari facebook; Gulir ke bawah dan pilih “pengaturan & privasi”, lalu klik “pengaturan”.

Jangan Jadikan Patokan, Tapi Jadikan Pertimbangan Saja.

Berikut ini adalah beberapa syarat agar nama halaman kalian bisa diganti. Nama pengguna fb kamu terlalu panjang dan sulit di ingat? Berikut kompastekno rangkum dari gadgets now, senin (29/1/2018) tentang cara mengubah nama profil di facebook.

Adapun Cara Mengubah Nama Di Fb Dengan Bahasa Asing Silakan Ikuti Langkah Di Bawah Ini:

Tap pada garis tiga yang ada di pojok kanan atas layar, tepatnya berada di bawah icon. Pilih pengaturan & privasi, lalu klik pengaturan. Masukkan nama pengguna yang baru dan kata sandi, lalu klik simpan perubahan.

Tinggalkan komentar