Cara Menghapus Akun Snack Video

Cara Menghapus Akun Snack Video. Tekan tombol pengaturan yang ada di bagian atas, selanjutnya pilih pusat bantuan. Cara menghapus akun di snack video, dijamin work. Cara Menghapus Akun Di Snack Video Dengan Mudah – Aplikasi …

Cara Menghapus Akun Snack Video. Tekan tombol pengaturan yang ada di bagian atas, selanjutnya pilih pusat bantuan. Cara menghapus akun di snack video, dijamin work.

Cara Menghapus Akun Di Snack Video Dengan Mudah - Aplikasi Penghasil Uang
Cara Menghapus Akun Di Snack Video Dengan Mudah – Aplikasi Penghasil Uang from www.garutselatan.info

Kamu dapat mudah melakukannya dengan cara berikut ini kamu bisa dengan mudah menghapus akun snack video secara permanen. Masuk menu pengaturan snack video. Buka aplikasi snack video, kemudian sahabat bisa langsung login ke profil snack video.

Sehingga Bila Kamu Menggunakannya Di Iphone, Maka Berikut Cara Menghapus Akun Snack Video Yang Sudah Terdaftar Di Iphone Kamu:

Pertama, buka aplikasi snack video di ponsel kamu. Kemudian anda bisa ketuk tab profile di bagian bawah, lalu pilih menu pengaturan. Pilih pengaturan akun yang terdapat di kanan atas.

Cara Menghapus Akun Snack Video Bisa Dilakukan Secara Permanen Maupun Sementara.

Cara menghapus akun snack video secara permanen. Sebenarnya caranya sama dengan yang di atas. Tekan tombol pengaturan yang ada di bagian atas, selanjutnya pilih pusat bantuan.

Mulai Dari Bosan Menggunakan Snack Video, Terlalu Boros Kuota Internet, Terlalu Banyak Menghabiskan Waktu Dan Lain Sebagainya.

Cara menghapus akun snack video sementara terus bagaimana cara menghapus akun snack video sementara waktu saja? Simak berikut cara menghapus akun snack video, maka sahabat bisa menghapusnya dengan mudah dan work. Snack video hadir dengan konsep berbeda, di mana pengguna.

Di Video Ini Saya Jelaskan Cara Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen,Untuk Menghapus Akun Snack Video Cara Terbaru 2021 Permanen Itu.

Pertama, anda perlu mengumpulkan setidaknya 10. Untuk penghapusannya bisa melalui menu yang disediakan langsung oleh pihak snack video. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi video pendek antara 15 detik sampai 57 detik.

Cara Menghapus Akun Snack Video Yang Masih Bisa Diakses.

Masuk menu pengaturan snack video. Cara menghapus akun snack video secara permanen. Aplikasi ini juga memiliki kemiripan dengan tiktok, dimana pengguna bisa berbagi.

Tinggalkan komentar