Cara Menghapus Apk Bawaan

Cara Menghapus Apk Bawaan. Download dan install adb driver pada pc/laptop. Jika kamu muak dengan aplikasi bawaan android, kamu dapat menghapus bloatware melalui cara berikut. 10 Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Tanpa Root – Projektino …

Cara Menghapus Apk Bawaan. Download dan install adb driver pada pc/laptop. Jika kamu muak dengan aplikasi bawaan android, kamu dapat menghapus bloatware melalui cara berikut.

10 Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Tanpa Root - Projektino
10 Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Tanpa Root – Projektino from www.projektino.com

Beberapa artikel yang saya temukan, ada yang mengatakan bisa menghapus dengan cara disable aplikasi saja, sepertinya tutorial tersebut hanya memberikan cara bagaimana cara. Aktifkan mode usb debugging di android, caranya dibawah ini, buka pengaturan di android anda, kemudian cari tentang ponsel lalu buka informasi perangkat. Instal driver adb fastboot ( adb fastboot 1 atau adb fastboot 2) 3.

Sebagai Contohnya Adalah Saya Ingin Menghapus Aplikasi Cleaner Di Redmi 5A Milik Saya, Dengan Alat Bantu Adb.

Cara menghapus aplikasi bawaan tanpa root. 10 cara menghapus aplikasi bawaan xiaomi tanpa root. Tak perlu risau, saya akan ajak anda untuk tahu cara menghapus aplikasi bawaan xiaomi, di artikel ini.

Juli 13, 2020 Oleh Editor Droidsmile.

Dengan membaca artikel ini, kamu akan memahami bagaimana cara hapus bloatware atau aplikasi bawaan hp android semua tipe. Cara menghapus aplikasi bawaan hp android tanpa root. Aktifkan debugging usb pada developer option / opsi pengembang.

Tap 10X Pada Build Number/Nomor Pembuatan.

Download dan install adb driver pada pc/laptop. Pertama, anda bisa mengaktifkan opsi pengembang lebih dulu. 15 cara menghapus aplikasi bawaan xiaomi 100% berhasil.

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Hp Xiaomi.

6 cara menghapus aplikasi bawaan samsung tanpa root. Aplikasi ini memang khusus dirancang untuk memudahkan. Dalam artikel ini, jaka bakal memberikan kamu tutorial bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan android tanpa root.

Sayangnya, Root Juga Memiliki Risiko Yang Membahayakan.

Untuk ini anda perlu menyambung hp xiaomi ke pc. Untungnya untuk hp vivo kamu ga perlu melakukan hal tersebut kamu bisa hapus langsung aplikasi dengan cara yang mudah. Cara menghapus aplikasi di hp vivo.

Tinggalkan komentar