Cara Mewarnai Rambut Dengan Bleaching

Cara Mewarnai Rambut Dengan Bleaching. Untuk memperkuat daya tahan rambut dan mencegah kerusakan, anda harus memberi jeda setidaknya satu minggu sebelum bleaching. Mewarnai rambut bisa menjadi cara tiap orang untuk berekspresi. 8 Cara Membuat Pewarna …

Cara Mewarnai Rambut Dengan Bleaching. Untuk memperkuat daya tahan rambut dan mencegah kerusakan, anda harus memberi jeda setidaknya satu minggu sebelum bleaching. Mewarnai rambut bisa menjadi cara tiap orang untuk berekspresi.

8 Cara Membuat Pewarna Rambut Dengan Bahan Alami, Murah Dan Tidak Rusak Rambut - Hot Liputan6.Com
8 Cara Membuat Pewarna Rambut Dengan Bahan Alami, Murah Dan Tidak Rusak Rambut – Hot Liputan6.Com from hot.liputan6.com

Beberapa orang membersihkan rambutnya terlebih dahulu sesaat sebelum mewarnainya agar rambut tampak. Aplikasikan bleaching cream pada rambut kering, minimal 1 cm dari kulit kepala agar tidak terjadi iritasi. Kamu bisa dapatkan warna ash brown ini!

Alasannya Agar Rambut Dalam Kondisi Siap Ketika Diwarnai.

Berikut adalah tips yang harus kamu lakukan jika ingin melakukan pewarnaan tanpa perlu melalui proses bleaching. Kalau warna rambut kamu gelap, sebaiknya pilihlah warna yang sangat terang supaya hasil perubahannya bisa langsung terlihat di rambut tanpa harus bleaching. Kalau kamu punya virgin hair, pilih level aman pada 10 atau 20.

Untuk Memperkuat Daya Tahan Rambut Dan Mencegah Kerusakan, Anda Harus Memberi Jeda Setidaknya Satu Minggu Sebelum Bleaching.

Rambut yang diwarnai dengan melalui proses bleaching, biasanya sangat mudah patah dan bercabang. Agar rambut tetap sehat, campur bleaching cream dengan hair conditioner lebih dahulu. Hindari keramas sebelum mewarnai rambut.

Sebab, Air Panas Dapat Membuat Warna Rambut Pudar Lebih Cepat.

Untuk itu, pilihlah silver sampo yang memiliki kandungan protein, seperti kandungan keratin, kolagen, soy protein hingga silk protein. Hindari keramas sesaat sebelum mengecat rambut. Biarkan rambut sedulur bernafas terlebih dahulu.

Kamu Bisa Dapatkan Warna Ash Brown Ini!

Sebagaimana dikatakan di atas, proses bleaching akan mengubah rambut menjadi berwarna terang / putih. Buat kamu yang baru pertama kali melakukan bleaching di rumah, kamu wajib banget melakukan pengecekan pada kondisi rambut terlebih dahulu. Biasanya, krim developer pada cat rambut permanen memiliki kadar hidrogen peroksida yang lebih kecil dibanding developer pada bleaching.

Cek Kondisi Rambut Terlebih Dahulu.

Kandungan protein ini bisa membuat rambut lebih kuat dan tidak mudah patah. Rambut yang rusak biasanya akan menggumpal, rontok, bahkan terpanggang! Cara melakukan bleaching rambut di rumah.

Tinggalkan komentar