Cara Screen Shot Laptop Lenovo

Cara Screen Shot Laptop Lenovo. Cara screenshot di laptop windows 10 untuk jendela yang aktif saja bisa dilakukan dengan. Untuk mengambil tangkapan layar dari laptop lenovo windows 10, 8.1, 8, dan 7, berikut ini caranya. …

Cara Screen Shot Laptop Lenovo. Cara screenshot di laptop windows 10 untuk jendela yang aktif saja bisa dilakukan dengan. Untuk mengambil tangkapan layar dari laptop lenovo windows 10, 8.1, 8, dan 7, berikut ini caranya.

√ Cara Screenshot Lenovo [Smartphone Dan Laptop]
√ Cara Screenshot Lenovo [Smartphone Dan Laptop] from surgatekno.com

Setelah area ditentukan, maka kamu dapat. Cara screenshot di laptop lenovo dengan tombol prtsc. Menggunakan shortcut window + shift + s.

Hello Sumua Bagi Kalian Yang Mencari Bagaimana Cara Mengscreenshot Layar Laptop Lenovo,,Di Video Ini Saya Membahas Bagaimana Caranya Ikutilah Dengan Baik Dan.

Kebanyakan dari kalian pastinya ingin melakukan semua hal dengan mudah. Tak harus lenovo ya, merk laptop lain, entah itu acer, dell, hp dan lainnya, selama sistem operasi yang digunakan adalah windows 8 atau 10, bisa memakai cara yang kami. Setelah area ditentukan, maka kamu dapat.

Ambil Screenshot Menggunakan Snipping Tool Di Laptop Lenovo.

Ad lenovo/限定sale中・eクーポン利用でお得。インテル(r)core(tm)搭載 lenovo.comで販売中。動画鑑賞・文章作成・プレゼンにも使えるlenovo。最適なpcがきっと見つかる。 公式限定製品。 ブランド: Dalam program snipping tool, kamu bisa mengatur menunda screenshot selama satu hingga lima detik. Cara ini sangat mudah dilakukan, hasilnya pun cukup.

Kemudian Anda Dapat Mencoba Menekan Fn + Prtscn, Alt + Prtscn Atau Alt + Fn + Prtscn Untuk Mengambil.

Di lenovo, ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya, tergantung sistem operasinya apakah windows 10 atau windows versi sebelumnya. Bagi pengguna laptop lenovo, banyak yang masih mencari informasi tentang cara screenshot di laptop lenovo.tenang saja, cara ini bukanlah sesuatu yang sulit untuk. Untuk kamu yang tidak memiliki windows 10 jangan berkecil hati, fitur screenshot tetap bisa dilakukan di laptop lenovo dengan cara berikut:

Tekan Tombol Prtsc Pada Keyboard.

Langkah pertama, tekan tombol fn + prtsc secara bersamaan. Berikut cara screenshot di laptop lenovo dengan keyboard. Pertama, anda perlu memastikan tombol print screen tidak rusak.

Untuk Lebih Lengkapnya Mengenai Cara Screenshot Di Laptop Akan Dibahas Secara Lengkap Melalui Ulasan Yang Ada Dibawah Ini:

Lenovo group limited, sebelumnya dikenal dengan nama legend group,. Thinkpad x1yoga, thinkpad x1 carbon, thnikpad x280, thinkpad t480s. Sedangkan windows xp, vista maupun 7 gunakan tombol.

Tinggalkan komentar