Cara Simpan Video Dari Facebook

Cara Simpan Video Dari Facebook. Kedua, kemudian cara simpan video facebook selanjutnya adalah klik titik tiga atau penanda di bilah atas video facebook anda, klik perintah simpan video. Putar video yang ingin kamu unduh; Mudah, …

Cara Simpan Video Dari Facebook. Kedua, kemudian cara simpan video facebook selanjutnya adalah klik titik tiga atau penanda di bilah atas video facebook anda, klik perintah simpan video. Putar video yang ingin kamu unduh;

Mudah, Ini Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp | Gadgetren
Mudah, Ini Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp | Gadgetren from gadgetren.com

Klik download sd atau download hd, tergantung kualitas. Tunggu halaman mengurai video dari facebook sampai selesai. Cara download video facebook di pc.

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Di Komputer (Foto:

Setelah video di fb berhasil di unduh, kamu dapat memutar video tersebut pada handphone. Ubah judul dan lokasi penyimpanan jika diperlukan. Kedua, kemudian cara simpan video facebook selanjutnya adalah klik titik tiga atau penanda di bilah atas video facebook anda, klik perintah simpan video.

Cara Simpan Video Dari Facebook, Simpel Dan Cepat.

Seperti media sosial lainnya, facebook mempunyai fitur update status, seperti story, berbagai foto dan video. Mungkin kamu sering menemukan video yang menarik di timline facebook yang ingin disimpan. Tunggu halaman mengurai video dari facebook sampai selesai.

Klik ‘Save’ Untuk Langkah Terakhir.

Kini tak hanya update status dan foto, tapi juga bisa berbagi berbagai macam video. Apalagi aplikasi downloader video yang berasal dari banyak platform kadang mengandung malware yang berbahaya. Sayangnya, facebook hanya menyediakan fitur ‘simpan’ untuk memberikan bookmark untuk video itu.

Selanjutnya Klik Kanan Pilih Show Video Url;

Pilih menu lainnya di sisi kanan bawah video. Menyimpan video dari facebook adalah mungkin pada telefon pintar dan tablet android dan ios juga. Sederhananya, fitur video reels di facebook merupakan fasilitas unggahan video pendek seperti sosial media milik meta lainnya yaitu instagram reels.

Buka Situs Fbdown.net Dan Tempel Kode Tadi Pada Kolom Enter Facebook Video Link.

Pilih menu 3 garis horisontal di pojok kanan atas. Langkah berikutnya cara menyimpan video dari facebook ke galeri yaitu dengan klik video dan akan muncul tulisan simpan video untuk selanjutnya klik simpan video. Klik download sd atau download hd, tergantung kualitas.

Tinggalkan komentar