Cara Uninstall Aplikasi Di Windows 10

Cara Uninstall Aplikasi Di Windows 10. Menghapus instalan dari panel kontrol (untuk program) dalam kotak pencarian di taskbar, ketik panel kontrol lalu pilih dari hasil. Untuk masuk ke safe mode, ikuti cara menghapus aplikasi yang …

Cara Uninstall Aplikasi Di Windows 10. Menghapus instalan dari panel kontrol (untuk program) dalam kotak pencarian di taskbar, ketik panel kontrol lalu pilih dari hasil. Untuk masuk ke safe mode, ikuti cara menghapus aplikasi yang tidak bisa dihapus di laptop ini:

4+ Cara Uninstall Aplikasi Di Windows 10 Sampai Bersih
4+ Cara Uninstall Aplikasi Di Windows 10 Sampai Bersih from www.nesabamedia.com

Pembaruan update windows 10 mei 2020 memungkinkan anda menghapus / uninstall cortana secara permanen. Cara uninstall aplikasi di windows 10 melalui menu start windows. Cara masuk ke safe mode di windows 10.

Pilih Program > Program Dan Fitur.

Untuk kamu pengguna mac yang ingin tahu cara uninstall avast di mac, berikut ini langkah selengkapnya. Menghapus instalan dari panel kontrol (untuk program) dalam kotak pencarian di taskbar, ketik panel kontrol lalu pilih dari hasil. Klik menu setting (logo gerigi) dari start menu.

Klik Start Menu Di Windows 11 Anda, Kemudian Temukan Aplikasi Yang Ingin Anda Hapus Dengan Windows Search.

Pilih uninstall untuk menghapus program. Kemudian cari program yang ingin anda hapus instalannya di daftar aplikasi, klik kanan, lalu pilih uninstall. Cara install microsoft store di windows 10 enterprise ltsc 2019/2021.

Pada Windows 10, Anda Bisa Dengan Mudah Dalam Menghapus Aplikasi Melalui Menu Start.

Setelah proses uninstall selesai, nanti akan muncul jendela scanner. Untuk masuk ke safe mode, ikuti cara menghapus aplikasi yang tidak bisa dihapus di laptop ini: Cara paling mudah untuk menghapus aplikasi di laptop windows 10 adalah melalui menu start.

Klik Start Menu Windows 10.

Pilih daftar aplikasi yang akan diuninstal. Jika kamu ingin merubah versi microsoft office di komputer, sebaiknya ketahui dulu cara uninstall office yang sudah terpasang. Apabila menggunakan windows 7 caranya kurang lebih sama.

Buka Aplikasi Revo Uninstaller Pro.

Cara menghapus corel draw x7 di windows 10. Untuk menghapus program melalui menu start, klik tombol windows di sudut kiri bawah layar. Terakhir, konfirmasi dengan klik uninstall lagi.

Tinggalkan komentar