Tips Merawat Tanaman Janda Bolong

Tips Merawat Tanaman Janda Bolong. Tanaman janda bolong ini cocok sebagai tanaman dalam ruangan karena tidak bisa berada di bawah sinar matahari secara langsung. Sebaliknya, cara merawat janda bolong media air adalah dengan rutin mengganti …

Tips Merawat Tanaman Janda Bolong. Tanaman janda bolong ini cocok sebagai tanaman dalam ruangan karena tidak bisa berada di bawah sinar matahari secara langsung. Sebaliknya, cara merawat janda bolong media air adalah dengan rutin mengganti air secara rutin seminggu sekali.

7 Cara Merawat Janda Bolong, Tanaman Hias Yang Harganya Capai Jutaan Rupiah - Hot Liputan6.Com
7 Cara Merawat Janda Bolong, Tanaman Hias Yang Harganya Capai Jutaan Rupiah – Hot Liputan6.Com from hot.liputan6.com

Mulanya berkembang sebagai tanaman hias yang cukup digandrungi oleh banyak orang, monstera atau janda bolong saat ini menjadi salah satu tanaman penghias rumah dengan nilai jual yang sangat fantastis, mencapai puluhan juta rupiah per. Merawat janda bolong tanaman hias bukan hanya sekadar memberi pupuk, menyiram dan meletakannya di dekat yang terkena sinar matahari. Tanaman janda bolong / monstera ini mempunyai karakteristik.

Pada Malam Hari, Janda Bolong Harus Berada Pada Suhu Ruangan Minimal 15 Derajat Celsius.

Sebaliknya, cara merawat janda bolong media air adalah dengan rutin mengganti air secara rutin seminggu sekali. Monstera adansonii atau janda bolong dijuluki tanaman “swiss cheese” karena banyak lubangnya. Kisaran suhu terbaik adalah antara 18 hingga 27 °c.

Tanaman Ini, Di Habitat Aslinya Merupakan Tanaman Yang Bisa Merambat.

Tanaman hias yang satu ini sedang naik daun di tahun 2020 dan harganya juga fantastis. Jika kamu adalah seorang pemula yang ingin mencoba menanam sendiri janda bolong di rumah, ada tips mudah agar tanaman monstera ini tumbuh subur. Saat menyiram, pastikan campuran media tanam janda bolong anda tetap sedikit lembab dan siram seminggu sekali.

Tunggu Hingga Akar Yang Baru Terbentuk.

Cara menanam dan merawat monstera (janda bolong) desember 2, 2020. Janda bolong merupakan jenis tanaman yang tidak memerlukan banyak cahaya matahari. Maka, mama harus memberikan tempat untuk janda bolong ini merambat.

Sedangkan Pada Malam Hari, Tanaman Hias Janda Bolong Ada Baiknya Berada Di Suhu Ruangan Setidaknya 15Oc.

Kondisi suhu juga harus diperhatikan dalam merawat tanaman janda bolong. Langkah yang perlu dilakukan antara lain gunting pada bagian tanaman merambat yang setidaknya memiliki dua simpul. Monstera satu ini berasal dari hutan yang jarang penerangan, bunda.

Tanaman Hias Janda Bolong Atau Swiss Cheese Memang Tak Pernah Turun Pamor Ya, Bunda.tanaman Ini

Jika dibudidayakan dan dirawat sebagai tanaman hias indoor atau tanaman hias dalam ruangan, anda dapat menanam janda bolong kapan saja. Penyiraman yang rutin bisa dilakukan dua kali sehari, tetapi jangan sampai berlebihan karena akan membusuk. Disisi lain, terdapat tips atau cara memperbanyak tanaman janda bolong dengan mudah.

Tinggalkan komentar