Tips Ngecas Hp

Tips Ngecas Hp. Ada beberapa cara yang bsia dilakukan untuk membuat baterai lebih tahan lama. Sangat direkomendasikan supaya baterai awet yaitu ketika kalian melakukan charge hp maka silakan matikan hp terlebih dahulu dan selanjutnya silakan …

Tips Ngecas Hp. Ada beberapa cara yang bsia dilakukan untuk membuat baterai lebih tahan lama. Sangat direkomendasikan supaya baterai awet yaitu ketika kalian melakukan charge hp maka silakan matikan hp terlebih dahulu dan selanjutnya silakan kalian charge dikarenakan hal ini akan membuat baterai lebih stabil.

Cara Ngecas Hp Yang Benar Biar Baterai Tidak Cepat Soak | Pricebook
Cara Ngecas Hp Yang Benar Biar Baterai Tidak Cepat Soak | Pricebook from www.pricebook.co.id

Artinya, ketika daya baterai masih kisaran 30% sampai 40%, itulah saat yang tepat untuk mengisi daya hp. Senin, 17 agustus 2020 1 komentar edit tips. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa tahapannya.

Cara Mengatasi Hp Yang Tidak Bisa Dicas Ketika Kondisi Hidup Bisa Anda Lakukan Dengan Mengecek Kondisi Charger.

Mungkin untuk penggunaan jangka pandek. Memang benar adanya, sampai saat ini produsen hp sudah banyak menawarkan kapasitas baterai mulai dari 4000mah sampai dengan 6000mah. Ada lagi ketika hp baru belum mengetahui bagaimana cara ngecas nya, apakah harus nunggu habis atau langsung cas.

Jangan Tunggu Daya Baterai Sampai Habis Alias 0% Untuk Ngecas Lagi.

Pengisi daya asli atau bawaan diatur sedemikian rupa sehingga dapat mengisi daya baterai ponsel secara normal. Tips ngecharge smartphone di dunia tekno seperti sekarang ini aneh rasanya jika hp kita baterainya habis, ingin melakukan sebuah tindakan saat hp di charge katanya bisa membuat sebuah hp menjadi cepat rusak, maka dari itu sebenernya baiknya ngecharge hp pada saat apa dan bagaimana sih tips nya sob ? Banyak sekali kesalahan saat ngecas hp yang sering kita lakukan dan tanpa kita sadari bisa merusak baterai hp kita dan bisa berakibat fatal, simak disini.

Jangan Mengisi Daya Baterai Sampai Penuh.

Menggunakan pengisi daya asli adalah pilihan terbaik untuk mengisi daya ponsel. Ada beberapa cara yang bsia dilakukan untuk membuat baterai lebih tahan lama. Berbagi tips ngecas smartphone yang benar.

Kebanyakan Orang Pastinya Menganggap Bahwa Mengisi Daya Baterai Sampai 100% Adalah Hal Yang Baik, Sedangkan Mengisi Daya Tidak Sampai 100% Merupakan Hal Yang Kurang Baik.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa terlalu sering menggunakan kabel charger yang tidak asli bisa berpengaruh terhadap performa hpnya. Dan semakin sering kamu memaksa kinerja perangkat hingga suhu baterai di atas 45⁰c, semakinpendek pula daya tahan baterai milikmu. Cara mengatasi hp yang tidak bisa dicas saat hidup.

Isi Baterai Tidak Sampai 100%.

Jangan ngecas hp sampai full 100%. So, ingat, jaga agar suhu antara 0⁰c hingga 45⁰c, ya. Sering melakukan hal ini justru akan membuat umur baterai berkurang.

Tinggalkan komentar