Tutorial Buat Bros Dari Pita

Tutorial Buat Bros Dari Pita. Pita 2 warna, disini saya mengunakan warna pink dan warna hijau. Bila anda ingin bros pita dari kain berbahan licin seperti satin atau tile, terlebih dahulu anda harus memotong kainnya …

Tutorial Buat Bros Dari Pita. Pita 2 warna, disini saya mengunakan warna pink dan warna hijau. Bila anda ingin bros pita dari kain berbahan licin seperti satin atau tile, terlebih dahulu anda harus memotong kainnya menjadi persegi empat.

4 Cara Membuat Bros (Bunga Mawar, Kupu-Kupu, Juntai, Dan Pom-Pom)
4 Cara Membuat Bros (Bunga Mawar, Kupu-Kupu, Juntai, Dan Pom-Pom) from masfikr.com

Kain flanel warna biru tua sebagai bahan utama untuk membuat bros pita. Lilitkan bahan pita secara memanjang ke sekeliling kotak. Cara membuat bros dari kain perca hal pertama yang perlu dipersiapkan tidak lain adalah alat dan bahan agar proses membuat bros dapat berjalan lancar.

Sebenarnya, Hasil Kreasi Berbahan Pita Ini Bukan Hanya Digunakan Untuk Bros Tapi Juga Bisa Digunakan Untuk Menghiasi Aksesori Lainya Seperti, Jepitan Rambut, Tas, Baju, Sabuk,.

Bahan yang di butuhkan untuk pembuatan bros dari kain pita adalah: Lebih suka pake bros kain atau bros logam? Cara membuat bunga dari pita.

Setelah Lama Ngga Bikin Postingan Tentang Tutorial Handmade, Akhirnya Kali Ini Rampung Juga Tutorial Bikin Bros Bunga Cantik Dari Pita.

Potonglah pita bahan grosgrain sepanjang dua meter. Kain flanel warna biru tua sebagai bahan utama untuk membuat bros pita. Bros ini hasil browsing di beberapa channel di youtube lalu saya coba untuk membuat pita 6.

Wbsorry For The Low Quality.video Ini Menjelaskan Cara Membuat Souvenir Bros Dalam Bentuk Pita Dari Kain Flanel Dengan Harga Y.

Sahabat domarai yang sholihah, suka pakai bros di jilbabnya gak nih? Pita kain satin bisa dimanfaatkan untuk berbagai kerajinansalah satunya untuk bros Lilitkan bahan pita secara memanjang ke sekeliling kotak.

Kamu Bisa Membuat Sebanyak 20 Potong Pita Atau Sesuai Kebutuhan Dengan Ukuran Yang Berbeda.

Cara membuat bros dari kain perca hal pertama yang perlu dipersiapkan tidak lain adalah alat dan bahan agar proses membuat bros dapat berjalan lancar. Mulailah dengan pita atau benang bersimpul. Kalau kalian suka pakai bros kain, cocok banget nih!

Kalo Yang Ada Yang Kurang Jelas Mengenai Tutorial Diatas Berikut Ini Juga Saya Berikan Video Tutorial Membuat Bros Dari Pita Yang Saya Ambil Dari Youtube, Selamat Menyaksikan Cukup Sekian Yang Dapat Saya Sampaikan Tentang Cara Membuat Bros Dari Pita Semoga Sedikit Ketrampilan Yang Saya Berikan Ini Dapat Bermanfaat.

Pita 2 warna, disini saya mengunakan warna pink dan warna hijau. Bila anda ingin bros pita dari kain berbahan licin seperti satin atau tile, terlebih dahulu anda harus memotong kainnya menjadi persegi empat. Metode 1metode 1 dari 3:mengikat pita standar.

Tinggalkan komentar