Tutorial Membuat Bunga Dari Pita

Tutorial Membuat Bunga Dari Pita. Demikian cara membuat bunga dari pita jepang yang mudah dan menarik. Dalam kesempatan ini, anggitsa mengajak teman2 untuk membuat bunga dari pita (salah satu product anggitsaflower he. 4 Cara Untuk …

Tutorial Membuat Bunga Dari Pita. Demikian cara membuat bunga dari pita jepang yang mudah dan menarik. Dalam kesempatan ini, anggitsa mengajak teman2 untuk membuat bunga dari pita (salah satu product anggitsaflower he.

4 Cara Untuk Membuat Bunga Dari Pita - Wikihow
4 Cara Untuk Membuat Bunga Dari Pita – Wikihow from id.wikihow.com

25+ cara membuat pita, inspirasi terpopuler! Tutorial cara membuat atau melipat pita kado dari pita jepang untk hadia 1.pita ukuran 2cm (potong ukuran 25cm) 2.

Pada Langkah Terakhir Membuat Bunga Dari Pita Ini Adalah Membuat Daun Dari Pitadg Cara Mengguntingkannya Terlebih Dahulu Kemudian Tempel Kan Ke2 Sisi Dg Double Tip Dan Buatlah Sebanyak 2Pcs, Lalu Tempel Kan Ke2 Daun Tadi.

Tutorial cara membuat atau melipat pita kado dari pita jepang untk hadia Mudah sekali sehingga sangat cocok untuk anak. Tutorial membuat bunga mawar dari pita satinbahan :

Bunga Ini Dapat Digunakan Sebagai Korsase, Atau Bros

1.pita ukuran 2cm (potong ukuran 25cm) 2. 25+ cara membuat pita, inspirasi terpopuler! Kebanyakan menggunakan kombinasi antara melipat, menggulung, dan memotong, dan

Bunga Dari Pita, Pita Adalah Variasi Untuk Sebuah Penghias Tempat Maupun Letak.

Kamu bisa menggunakan warna pita yang berbeda untuk membuatnya. Selanjutnya membuat seperti lingkaran kecil dari pita yg di gunting panjangnya 4 cm lalu tempelkan ke2 sisi menggunakan double tip. Dalam kesempatan ini, anggitsa mengajak teman2 untuk membuat bunga dari pita (salah satu product anggitsaflower he.

Untuk Membuat Menjadi Kelopak Bunga Yang Utuh, Kita Bisa Membuat 4 Kelopak Dengan Mengikuti Langkah Pertama.

Demikian cara membuat bunga dari pita jepang yang mudah dan menarik. 17 replies to “tutorial membuat bunga dari pita satin” saiiandria berkata: Cara membuat bunga pita (ribbon flower tutorial) akhirnya., anggitsaflower mempunyai waktu untuk membuat tutorial.

Cara Membuat Bunga Dari Pita.

Ambil pita, buatlah 10 buah potongan pita dengan ukuran 6×2,5 cm. Berbagai macam hasil dari kreasi bunga ini sangatlah indah dan bervariasi warnanya. Oktober 15, 2016 pukul 4:01 am cakeepp ihh bunganya 😍😍😍 suka disukai oleh 1 orang balas kyuzumaita berkata:

Tinggalkan komentar