Tutorial Membuat Pola Kemeja Pria

Tutorial Membuat Pola Kemeja Pria. Sistem ini di buat berdasarkan pengalaman saya sendiri, Video ini menjelaskan cara membuat pola kemeja pria, mulai dari cara membuat pola badan, pola lengan, pola kerah dan pola manset. Rumus …

Tutorial Membuat Pola Kemeja Pria. Sistem ini di buat berdasarkan pengalaman saya sendiri, Video ini menjelaskan cara membuat pola kemeja pria, mulai dari cara membuat pola badan, pola lengan, pola kerah dan pola manset.

Rumus Pola Kemeja Pria | Kemeja, Kemeja Pria, Pembuatan Pola
Rumus Pola Kemeja Pria | Kemeja, Kemeja Pria, Pembuatan Pola from id.pinterest.com

8 rumus dan pola lengan kemeja pria. Yg mau belajar membuat pola dasar baju wanita baju pria celana panjang wanita celana panjang. Kemeja yang ketika dipakai selalu dimasukkan kedalam celana, misalnya kemeja/hem seragam sekolah, kemeja kerja di kantor, dan sejenisnya.

Dibawah A Tentukan Titik B Dimana Ab = Panjang Punggung.

Dijelaskan memakai tabel dan contoh hasil pola nya. Sistem ini di buat berdasarkan pengalaman saya sendiri, Membuat pola dengan ukuran lingkar ujung lengan yang sesuai.

Caranya Simple Dan Mudah Di Mengerti.

Video lengkap dan mudah dimengerti untuk anda yang ingin membuat pola kemeja pria ini adalah cara mudah membuatnya. Untuk model jas pria, kamu bisa menemui beberapa model paling populer yaitu jas dengan double kerah dah single kerah. Cara membuat studio foto sederhana dirumah untuk foto produk baju.

Tutorial Cara Membuat Pola Kemeja Pria Ini Sengaja Saya Buat Untuk Sekedar Berbagi Pengalaman Sesama Temen Temen Penjahit Hususnya Penjahit Kemeja Pria Terut.

Tentukan titik a lalu buatlah garis vertikal dan horisontal yang saling berpotongan di titik a tersebut. 3 lebar punggung 50 cm. Buatlah gambar pola krah yang terdiri dari pola bagian atas dan pola bagian bawah.

6 Pola Dasar Kemeja Pria Bagian Belakang.

Cara membuat belahan manset kemeja prua bagian 2 adalah proses membuat belahan manset kemeja pria dengan tehnik mudah di pratekan yah sobat youtube semuanya. E tutorial ke 6 : Tutorial membuat pola kemeja pria terimakasih diposting oleh unknown di 05.34 kirimkan ini lewat email blogthis!

Step By Step Membuat Pola Dari Kemeja Anak Pria.

Menentukan garis dada, garis pinggang dan garis pinggul. Semua ada 9 januari 2019 17.52. Jadi, jahitan pada bahu maju ke pola depan 3 cm dari pola aslinya, dan gambaran pola depan kemeja pria tapak seperti gambar diatas.

Tinggalkan komentar