Tutorial Power Point Menjadi Video

Tutorial Power Point Menjadi Video. Buka situs convert video di web browser. Buka file powerpoint atau ppt dari materi yang akan disampaikan. Powerpoint 2016 Tutorial: Creating A Video From A Presentation In Powerpoint 2016 – …

Tutorial Power Point Menjadi Video. Buka situs convert video di web browser. Buka file powerpoint atau ppt dari materi yang akan disampaikan.

Powerpoint 2016 Tutorial: Creating A Video From A Presentation In Powerpoint 2016 - Youtube
Powerpoint 2016 Tutorial: Creating A Video From A Presentation In Powerpoint 2016 – Youtube from www.youtube.com

Buka file powerpoint atau ppt dari materi yang akan disampaikan. Cara mengubah powerpoint menjadi video untuk pemula dengan begitu anda para pemula bisa mendapatkan kesempatan dalam ubah presentasi powerpoint dijadikan viedo, dengan begitu artikel ini akan Agar media bisa digunakan, kamu tinggal mengkonversinya dengan cara klik file, pilih info, lalu konversi.

Buka Situs Convert Video Di Web Browser.

Di artikel ini saya akan berbagi cara export file ppt menjadi mp4. Posting komentar posting lebih baru beranda. Langkah berikutnya yaitu kamu pilih convert to mp4.

Berbagi Ke Twitter Berbagi Ke Facebook Bagikan Ke Pinterest Tidak Ada Komentar:

Untuk kolom yang ada di tengah, kamu biarkan saja kosong. Berikut ini adalah cara membuat power point kalian menjadi video tanpa menggunakan aplikasi tambahan, hanya menggunakan microsoft power point 2010.tonton vid. Dari sekian banyak software editing video yang beredar selama ini, rata rata membutuhkan spesifikasi hardware komputer yang cukup tinggi untuk bisa menjalankannya, sebut saja yang paling populer adobe after effect.

Silahkan Kamu Masukkan File Powerpoint Kamu Dengan Cara Klik Tombol Browse Dan Pilih File Ppt Yang Ingin Kamu Ubah Menjadi Video, Dan Kemudian Pilih Start Conversion.

Cara di bawah ini sama seperti cara mengubah powerpoint 2007 menjadi video dan versi lainnya. Tutorial merubah powerpoint menjadi video di mei 09, 2021 kirimkan ini lewat email blogthis! Cara mengubah powerpoint menjadi video untuk pemula dengan begitu anda para pemula bisa mendapatkan kesempatan dalam ubah presentasi powerpoint dijadikan viedo, dengan begitu artikel ini akan

Oke, Mungkin Itu Saja Yah Tutorial Singkat Tentang Cara Convert Ppt Ke Video Pada Kesempatan Ini.

Microsoft power point kini sudah semakin disempurnakan dengan adanya sebuah fitur pengkonversi slide menjadi video yang dapat diputar pada beragam player.di. Bahkan mungkin mereka juga belum tahu kalau power point, aplikasi yang biasanya digunakan untuk presentasi tugas sekolah, bisa menghasilkan sebuah video dengan resolusi sampai 4k bahkan lebih. Karena cara merubah presentasi powerpoint ini murni menggunkana microsoft powerpoint, tanpa.

Buka File Ppt Yang Ingin Diubah Menjadi Video.

Silahkan buka file powerpoint anda. Mulai rekam tampilan atau aktivitas layar menggunakan aplikasi camtasia. Cara tercepat membuat slide show presentasi powerponint menjadi video yang bisa di upload ke youtube perlu diketahui, saya menggunakan microsoft office 2013, jadi bagi sobat yang masih menggunkan microsoft sebelumnya mungkin tidak ada menu ini.

Tinggalkan komentar