Tutorial Smoothing Rambut

Tutorial Smoothing Rambut. Penggunaan catokan yang terlalu panas dan cream smoothing yang mengandung banyak bahan kimia dapat membuat rambutmu kering dan bercabang. Jika tidak pandai merawatnya, rambut lurus hasil rebonding sangat rentan mengalami masalah kepatahan. …

Tutorial Smoothing Rambut. Penggunaan catokan yang terlalu panas dan cream smoothing yang mengandung banyak bahan kimia dapat membuat rambutmu kering dan bercabang. Jika tidak pandai merawatnya, rambut lurus hasil rebonding sangat rentan mengalami masalah kepatahan.

Tutorial Smoothing Rambut Bleaching || Smoothing Sholehah - Youtube
Tutorial Smoothing Rambut Bleaching || Smoothing Sholehah – Youtube from www.youtube.com

Ambil sebagian rambut dengan ujung sisir flat sekitar 3mm / secukupnya untuk diolesi smoothing cream selapis demi selapis. Hasilnya juga terlihat lurus alami. Setelah liat tutorial smoothing di youtube, akhirnya berani nyoba pake ini dan bahagia banget sama hasilnya.

Berikut Ini Adalah Langkah Cara Smoothing Rambut Sendiri, Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Mudah Dan Cepat:

Ambil sebagian rambut dengan ujung sisir flat sekitar 3mm / secukupnya untuk diolesi smoothing cream selapis demi selapis. Aku bisa langsung catok curly bagian bawahnya saja. Gunakan juga tresemmé total salon repair shampoo & conditioner yang diformulasikan dengan teknologi salon terkini.

Hasilnya Juga Terlihat Lurus Alami.

Hasil rambut smoothing akan membuat rambut kamu panjang dan lurus alami, namun kamu tetap harus memperhatikan perawatan rambut rambut gatal setelah keramas dan rambut smoothing agar tidak rusak. 2.1 bersihkan rambut dengan keramas. 2.2 membagi rambut agar lebih mudah.

Pilih Produk Yang Tepat Dan Siapkan Peralatan Yang Dibutuhkan.

Bersihkan rambut dengan shampoo tanpa conditioner. Rambut ga lurus banget, tp jadinya natural gt, bawahnya melengkung2 ke dlm dan shiny. Peulrusan rambut dengan teknik rebonding ada 6 jenis antara lain :

Jika Dibiarkan, Dapat Menyebabkan Kerusakan Permanen Pada Rambut.

Jangan keramas satu hari sebelum smoothing. Rambut yang begitu tebal jika dismoothing kempes nya tidak bisa bener lepek apalagi untuk rambut sepundak masih tergolong pendek ,divideo ini saya jelaskan. 1 persiapan sebelum smoothing rambut sendiri.

Rambut Yang Di Smoothing Memang Wajib Mendapatkan Perawatan Yang Maksimal Setelahnya.

Sampo dan kondisioner ini turut diperkaya dengan macadamia oil dan ionic complex yang mampu merawat kerusakan rambut, bahkan yang sudah menahun. 2 langkah mudah cara smoothing rambut sendiri. Logikanya, setelah di smoothing, rambutku akan jadi lurus sehingga aku gak perlu lagi nyatok dari akar/pangkal rambut.

Tinggalkan komentar