Tutorial Zoom Meeting Di Laptop

Tutorial Zoom Meeting Di Laptop. Untuk merekam zoom, berikut ini adalah tutorial yang bisa kamu lakukan: Cara menggunakan zoom melalui hp: Testing Your Video – Zoom Support from support.zoom.us Zoom adalah sebuah aplikasi komunikasi jarak …

Tutorial Zoom Meeting Di Laptop. Untuk merekam zoom, berikut ini adalah tutorial yang bisa kamu lakukan: Cara menggunakan zoom melalui hp:

Testing Your Video – Zoom Support
Testing Your Video – Zoom Support from support.zoom.us

Zoom adalah sebuah aplikasi komunikasi jarak jauh dalam bentuk konferensi video, rapat online, maupun chatting. Login atau sign in menggunakan akun zoom. Kemudian kamu salin alamat lokasi instalasi aplikasi zoom di os windows.

Silahkan Kamu Pergi Ke Folder Documents > Zoom.

Jika sudah, tekan tombol prtsc / prtscr pada keyboard. Jika ingin berhenti, maka tinggal klik pause atau stop recording. Lalu pada folder tersebut kamu akan melihat hasil dari record zoom.

Meskipun Kerap Dianggap Sebagai Aplikasi Meeting Yang Paling Populer Di Dunia, Masih Banyak Orang Khususnya Pekerja Yang Belum Tahu Cara Untuk Menggunakan Zoom Dengan Baik.

Kemudian kamu salin alamat lokasi instalasi aplikasi zoom di os windows. Buka browser internet (chrome, opera, firefox atau yang lainnya). Pilih 'zoom client for meetings' dan klik.

01:00Cara Ganti Nama Di Zoom:

Jika diundang ke dalam webinar atau meeting secara online, bisa meminta link yang ada lalu klik link tersebut. Saat kamu bergabung di sebuah meeting lewat laptop, maka kamu akan menemukan tombol 'record'. Daftar isi waktu video:cara install zoom:

Setelah Itu Tentukan Tampilan Mana Yang Akan Di Screenshot.

Pasang aplikasi pada pc atau laptop kamu hingga muncul tampilan awal seperti pada di bawah ini. Cara download zoom di laptop untuk meeting online sebelum jaka menjelaskan cara download zoom di laptop, ada baiknya kamu mengenal aplikasi satu ini terlebih dahulu, geng. Zoom adalah sebuah aplikasi komunikasi jarak jauh dalam bentuk konferensi video, rapat online, maupun chatting.

Isi Topik Meeting Pada Kolom Topic.

Berikutnya akan tampil 1 jendela aplikasi zoom yang berjalan di latar belakang. Bila kamu sudah menemukan hal seperti itu, maka itulah dari hasil record tersebut. Keungulan aplikasi zoom di laptop aplikasi zoom.

Tinggalkan komentar