Cara Belanja Di Tiktok Shop 2 Barang

Cara Belanja Di Tiktok Shop 2 Barang. Jadi sesuai namanya lewat fitur ini, kamu bisa belanja lewat tiktok tanpa perlu pindah ke aplikasi lain untuk menyelesaikan transaksi pembelian. Fitur baru jual beli online di tiktok …

Cara Belanja Di Tiktok Shop 2 Barang. Jadi sesuai namanya lewat fitur ini, kamu bisa belanja lewat tiktok tanpa perlu pindah ke aplikasi lain untuk menyelesaikan transaksi pembelian. Fitur baru jual beli online di tiktok shop, bagaimana cara menggunakannya?

Cara Belanja Di Tiktok Shop, Mau 1 Barang / Lebih (Lengkap)
Cara Belanja Di Tiktok Shop, Mau 1 Barang / Lebih (Lengkap) from www.kompiwin.com

Setelah menemukan toko yang dituju, klik ikon “shop” berupa tas yang muncul di profil utama toko. Lalu masuk ke menu shop dan cari item yang ingin agan beli. Cara belanja di tiktok shop.

Cara Melihat Pesanan Di Tiktok Shop.

Cara belanja di tiktok 1. Sebab, belakangan tiktok menjadi platform yang menarik untuk berbelanja berbagai macam barang. Setelahnya, jika kamu ingin belanja di tiktok shop lewat produk, kamu dapat melakukan transaksi beli di tempat ini dengan jalan masuk ke dalam tab discover dan mencari toko produsen produk yang kamu tuju di kolom pencarian.setelah ketemu, lanjutkan buka profil toko dan klik ikon tas belanja untuk.

Gimana Sih Cara Belanja Barang Di Tiktok Pakai Fitur Tiktok Shop?

Cara di atas sangat mudah diikuti dan kamu tidak perlu bingung. Fitur inilah yang terus mendongkrak popularitas dari tiktok shop, terutama di kalangan remaja maupun millennials. Sekarang ketik nama toko, jika sudah ketemu, ketuk profilnya.

Kamu Tinggal Kunjungi Akun Toko Resminya, Kemudian Cek Etalase Produknya.

Fitur belanja tiktok sediakan barang terbaik dari berbagai tokoh ternama. Selain barang yang dijual beragam jenisnya, potongan harga yang didapat pun terbilang besar. Berikut panduan lengkap cara berbelanja di tiktok shop dengan cara yang mudah dan praktis.

Tiktok Shop Bertujuan Untuk Membantu Para Pengguna Yang Ingin Berbelanja Tanpa Harus Beralih Ke Aplikasi Lain.

Cara belanja di tiktok shop. Buka aplikasi tiktok di ponsel agan dan buka opsi pencarian. Cara belanja melalui unggahan seller.

Di Kolom Pencarian Ini, Kalian Dapat Mencari Nama Toko Yang Ingin Kalian Beli Produknya.

Cari barang atau pengguna ( akun penjual ) yang ingin kamu beli. Di indonesia sendiri, berbelanja melalui fitur tiktok shop sudah mulai digemari banyak orang. Setelah menemukan toko yang dituju, klik ikon “shop” berupa tas yang muncul di profil utama toko.

Tinggalkan komentar