Cara Belanja Di Tiktok Shop Belum Cukup Umur

Cara Belanja Di Tiktok Shop Belum Cukup Umur. Persyaratan mulai dari usia dan verifikasi lainnya, pertama yang harus dilakukan adalah update aplikasi tiktok ke yang terbaru. Aplikasi tiktok kini juga memiliki fitur untuk belanja online …

Cara Belanja Di Tiktok Shop Belum Cukup Umur. Persyaratan mulai dari usia dan verifikasi lainnya, pertama yang harus dilakukan adalah update aplikasi tiktok ke yang terbaru. Aplikasi tiktok kini juga memiliki fitur untuk belanja online yang diberi nama tiktok shop.

√ 3 Cara Mengubah Umur/ Tanggal Lahir Akun Tiktok [2022]
√ 3 Cara Mengubah Umur/ Tanggal Lahir Akun Tiktok [2022] from kuotabisa.com

Usia di bawa 18 tahun; Apabila sudah memenuhi syarat usia di atas 16 tahun dengan 1000 followers, anda dapat melakukan live streaming tiktok. Jika usia kurang dari 18 tahun, bisa meminjam akun keluarga yang sudah cukup umur untuk belanja di toko tiktok.

Cara Live Tiktok Di Hp, Iphone & Di Pc.

Hanya saja, bisa jadi ada beberapa hal yang membuat kalian tidak bisa melakukan belanja di fitur tiktok shop. Berikut ini beberapa cara belanja di tiktok shop:. Cara daftar tiktok shop affiliate untuk pemula.

Cara Belanja Di Tiktok Shop.

Tahukah kamu bahwa bank indonesia menerapkan sistem skor yang bernama bi checking, kalau skor kita rendah kita akan diblacklist tidak akan bisa mengajukan pinjaman. Aplikasi tiktok kini juga memiliki fitur untuk belanja online yang diberi nama tiktok shop. Fitur tiktok shop sendiri merupakan fitur yang dihadirkan aplikasi yang populer ini, dimana kamu bisa berbelanja atau melakukan pembelian barang secara online.

Watch Popular Content From The Following Creators:

Kenapa akun tiktok tidak bisa belanja? Fitur ini sebenarnya sudah dirilis di indonesia sejak april 2021 lalu. Tiktok shop bertujuan untuk membantu para pengguna yang ingin berbelanja tanpa harus beralih ke aplikasi lain.

Buka Aplikasi Tiktok Melalui Smartphone Anda (Android/Ios).

Pengguna tiktok harus tahu, bahwa fitur tiktok shop ini disediakan untuk pengguna berumur 18 tahun ke atas. Tiktok shop sudah menentukan batas umur yang diperbolehkan menggunakan fitur belanja. Cara live streaming di tiktok sangat mudah, anda pun bisa melakukannya di semua perangkat.

Baik Itu Di Laptop, Hp Maupun Iphone.

Berikut cara belanja melalui tiktok shop. Cara belanja di tiktok shop | tutorial tiktok shop | tiktok shopassalamualaikum wr.wbhai semuanya divideo kali ini aku share tutorial cara belanja di tiktok. Cara mengubah umur di tiktok biasanya digunakan ketika kamu masih di bawah umur namun tidak bisa secara maksimal menggunakan layanan atau fitur dalam aplikasi tiktok.

Tinggalkan komentar