Cara Check Kuota Indosat Ooredoo

Cara Check Kuota Indosat Ooredoo. 1 hidupkan hp, buka aplikasi telepon dan langsung tekan nomor * 123 # 2 dan lanjutkan dengan panggilan atau call. Cek kuota indosat dari aplikasi myim3. Cara Cek Kuota Indosat …

Cara Check Kuota Indosat Ooredoo. 1 hidupkan hp, buka aplikasi telepon dan langsung tekan nomor * 123 # 2 dan lanjutkan dengan panggilan atau call. Cek kuota indosat dari aplikasi myim3.

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Dan Masa Aktif - Digitek.id
Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo Dan Masa Aktif – Digitek.id from digitek.id

4 pilih menu “ cek kuota ” masukkan angka 4. Cara cek masa aktif kuota indosat via dial ussd. Setelah menekan menu data , kamu akan disajikan informasi mengenai kuota internet indosat yang tersisa.

Tunggu Beberapa Detik, Dan Kamu Akan Mendapatkan Balasan Sms Untuk Mengetahui Jumlah Kuota Internet Yang Kamu Miliki.

Akses menu dial, ketik *123*30#, lalu klik call. Silakan buka aplikasi telepon pada hp. Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk cek kuota indosat ooredoo adalah dengan menelepon kode dial.

Cek Kuota Sms Indosat Online Via Whatsapp Anda Juga Dapat Mengecek Kuota Sms Secara Online, Bahkan Dalam Sekali Memilih Menu, Anda Juga Akan Melihat Semua Kuota Termasuk Internet Dan Nelpon.

Im3, mentari, maupun matrix bisa kamu lakukan dengan berbagai cara. 4 pilih menu “ cek kuota ” masukkan angka 4. Pilih menu 7 info lalu klik send.

Cara Ini Adalah Yang Paling Mudah Dan Cepat Tidak Sampai Semenit.

Cek kuota internet indosat ooredoo via dial kode ussd/umb. Ketik *123# di dial ussd hape kamu lalu tekan send. Check kuota internet indosat dari sms.

Sama Dengan Metode Pertama, Cara Kedua Ini Juga Terbilang Sangat Mudah Dan Cepat.

Berikut ini, ada beberapa nomor yang bisa kamu hubungi untuk. Cara cek kuota internet indosat ooredoo. Faktanya, beberapa pengguna kartu sim dan layanan internet indosat, seperti im3 ooredoo masih banyak yang bingung bagaimana cara mengecek.

Pilih Status&Info, Dengan Ketik Angka 8, Laly Reply.

2 cara mengecek kuota indosat (im3 ooredoo) via ussd dial code. Berikut ini berbagai cara cek kuota sms indosat ooredoo terbaru secara online, via dial dan aplikasi myim3. Melalui aplikasi ini, pengguna akan menerima semua informasi pulsa, biaya, dan nomor telepon di halaman utama aplikasi myim3.

Tinggalkan komentar