Cara Melihat Arsip Instagram Di Web

Cara Melihat Arsip Instagram Di Web. Video ini berisi cara membuka dan mengembalikan arsip di instagram, silahkan di simak dengan sekesama penjelasannya.mungkin kalian tidak sengaja menekan menu. Langkah pertama, buka aplikasi instagram di hp android …

Cara Melihat Arsip Instagram Di Web. Video ini berisi cara membuka dan mengembalikan arsip di instagram, silahkan di simak dengan sekesama penjelasannya.mungkin kalian tidak sengaja menekan menu. Langkah pertama, buka aplikasi instagram di hp android maupun iphone.

√ Cara Melihat Arsip Di Instagram Dan Mengembalikannya - Kepomedia.com
√ Cara Melihat Arsip Di Instagram Dan Mengembalikannya – Kepomedia.com from www.kepomedia.com

Klik ikon profil di bagian pojok kanan bawah. Selanjutnya, masuk ke menu profil dengan cara menekan tombol menu di sudut kanan bawah. Kata mereka, zaman sekarang makin susah aja dapat like, komen, dan subscribe.

Klik Ikon Profil Di Pojok Kanan Bawah.

Kamu akan dibawa kehalaman arsip cerita seperti dibawah ini. Meskipun unggahan yang diarsipkan di instagram pada komputer windows atau mac tidak dapat dilihat dengan mudah, anda bisa menjalankan bluestacks dan melihat aplikasi seluler. Untuk mengetahui cara melihat arsip instagram yang tidak muncul, berikut adalah tutorialnya.

Cara Membuka Dan Mengembalikan Arsip Di Instagram.

Cari chrome ig story di chrome web store. Ketuk ikon profil anda di sudut kanan bawah layar. Buka kembali aplikasi instagram pada ponsel anda.

Instagram Ini Cukup Digemari Bukan Tanpa Alasan Guys.

Berikut ini cara melihat arsip di instagram, baik postingan, cerita, dan siaran langsung.semoga bermanfaat Buka profil akun instagram anda, selanjutnya klik icon menu pilihan sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Berikut ini cara melihat story instagram melalui website.

Tentu Saja Kami Akan Membahas Fitur Pada Aplikasi Isntagram Yang Mungkin Saja Masih Ada Beberapa Orang Yang Belum Mengetahui Cara Pemakainnya Ya Teman Teman.

Klik arsip 3. Pilihlah arsipkan maka foto anda otomatis tersimpan di arsip dan hilang dari profil anda. Klik tombol “ add to chrome “, untuk menginstall ekstensi.

Cara Melihat Arsip Postingan Instagram.

Kangen dengan instagram story yang pernah dibuat, inilah cara gimana kita memanggil mereka kembali, cara melihat instagram stories yang diarsipkan: Jadi pada salah satu fitur unggulan pada aplikasi instagram yang tentunya tidak dimiliki oleh media sosial yang. Silahkan tap ikon fitur archive (seperti gambar jam) yang ada di bagian atas profil instagram kalian.

Tinggalkan komentar