Cara Melihat Arsip Instagram Yang Sudah Lama

Cara Melihat Arsip Instagram Yang Sudah Lama. Meski story instagram yang kamu buat hanya bertahan 24jam setelah kamu mempublikasikannya, tetapi kamu masih bisa melihat story instagammu dengan fitur arsip cerita. Kangen dengan instagram story yang …

Cara Melihat Arsip Instagram Yang Sudah Lama. Meski story instagram yang kamu buat hanya bertahan 24jam setelah kamu mempublikasikannya, tetapi kamu masih bisa melihat story instagammu dengan fitur arsip cerita. Kangen dengan instagram story yang pernah dibuat, inilah cara gimana kita memanggil mereka kembali, cara melihat instagram stories yang diarsipkan:

Cara Melihat Instastory Yang Sudah Lama Hilang & Membuat Sorotan - Wafbig
Cara Melihat Instastory Yang Sudah Lama Hilang & Membuat Sorotan – Wafbig from www.wafbig.com

Sebelum mengikuti panduan tersebut, pastikan kamu sudah memiliki akun instagram aktif dan tentunya sudah pernah mengupload instagram stories sebelumnya. Tidak hanya chat namun juga mengunggah status layaknya media sosial lain. Cara melihat arsip instagram terbaru 2022.

Tetapi Fitur Canggih Tersebut Mungkin Belum Anda Manfaatkan Dengan Maksimal.

Untuk melihat arsip instastory yang ada di akunmu caranya sangat mudah. Selanjutnya masuk ke bagian menu profil dan klik pada tanda strip tiga yang ada di sudut kanan atas, kemudian klik pada arsip. Untuk mengetahui cara melihat arsip instagram yang tidak muncul, berikut adalah tutorialnya.

Setelah Berada Dihalaman Profil, Tap “Menu Hamburger” Di Sebelah Kanan Atas Untuk Membuka Menu Aplikasi, Lalu Pilih Menu “Arsip”.

Langkah yang pertama untuk melihat instagram story yang sudah lewat atau sudah menghilang adalah membuka terlebih dahulu aplikasi instagram, lalu profil akun instagram kamu, selanjutnya silahkan klik icon arsip seperti yang tampak seperti pada gambar dibawah ini. Cara membuka atau melihat arsip pada instagram. Cara melihat arsip postingan instagram.

Sebelum Mengikuti Panduan Tersebut, Pastikan Kamu Sudah Memiliki Akun Instagram Aktif Dan Tentunya Sudah Pernah Mengupload Instagram Stories Sebelumnya.

Langkah pertama, kalian dapat membuka aplikasi instagram yang ada di ponsel kalian. Melihat dan membagikan postingan lama di ig. Akan tetapi juga sebagian dari kalian belum mengetahui tentang bagaimana cara untuk membuka arsip yang pada pada instagram.

Cara Melihat Story Instagram Yang Sudah Lewat 1.

Bagi anda yang rajin menggunakan sosial media, banyak sudah postingan yang kita buat dalam kurun waktu setahun tersebut. Instagram tips dan trik instagram Panduan ini dibuat dengan menggunakan ponsel android, mungkin pada ios atau iphone terdapat sedikit perbedaan.

Cara Melihat Instagram Stories Yang Sudah Hilang.

Cara melihat story yang diarsipkan di instagram. Klik ikon menu (ikon garis tiga) di bagian pojok kanan atas. Buka aplikasi instagram kemudian pilih.

Tinggalkan komentar