Cara Menambahkan Alamat Di Google Map

Cara Menambahkan Alamat Di Google Map. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara menambahkan alamat tempat yang hilang (atau belum tersedia) ke google maps. Setelah menambahkan lokasi, google akan memvalidasi. 3 Cara Menambahkan Lokasi …

Cara Menambahkan Alamat Di Google Map. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara menambahkan alamat tempat yang hilang (atau belum tersedia) ke google maps. Setelah menambahkan lokasi, google akan memvalidasi.

3 Cara Menambahkan Lokasi Di Google Maps Dengan Mudah
3 Cara Menambahkan Lokasi Di Google Maps Dengan Mudah from carisinyal.com

Memberi label pribadi pada sebuah tempat. Selain, menambahkan alamat rumah dan kantor, piih ikon + untuk menambahkan alamat penting. Pengguna bisa klik opsi edit peta > tambahkan atau perbaiki tempat > tambahkan tempat yang belum ada.

Setelah Itu Klik “Tambahkan Tempat”.

Buka google maps di android atau ios anda klik “contribute” dengan ikon “+” di sini pengguna dapat memilih “add place” untuk menambahkan alamat setelah itu isi informasi berupa nama, kategori, lokasi, update Pada halaman utama aplikasi google maps, tekan ikon profile akun google kamu dan pilih menu setelan. Di halaman selanjutnya masukkan “nama bisnis” dan “kategori bisnis”.

2 Cara Menambahkan Alamat Di Google Maps Dengan Mudah.

Tempat berlabel ditampilkan di peta, di saran penelusuran, di layar tempat anda, dan di google foto. Kategori bisnis seperti restoran, retail, dan sebagainya, klik”berikutnya”. Di ponsel atau tablet android/ios, buka aplikasi google maps.

Cara Menambahkan Tempat Di Google Melalui Ponsel.

Lalu pilih opsi tambah tempat. Ketiga, klik menu utama di pojok kiri atas. Artikel wikihow ini akan menunjukkan kepada anda cara menambahkan alamat tempat yang hilang (atau belum tersedia) ke google maps.

Google Bisnisku Adalah Fitur Dari Google Maps Yang Mampu Mempermudah Calon Konsumen Untuk Menemukan Lokasi Sekaligus Informasi Bisnis Anda.

Selanjutnya pada kotak pencarian telusuri tempat yang ingin dicari. Anda bisa menambahkan lokasi bisnis, alamat rumah, tempat atau bangunan penting seperti masjid, sekolahan dan lainnya di google maps agar mudah ditemukan oleh siapapun yang ingin mencari apa yang anda tawarkan maupun mencari tempat tersebut melalui mesin pencarian maupun melalui aplikasi. Cara pertama menambahkan lokasi baru adalah melalui aplikasi google maps di android dan ios.

2.2 Cara Menambahkan Alamat Di Google Maps Via Browser Komputer Atau Laptop.

Kelima, isi data dengan benar. Setelah pengelola profil bisnis terbuka, masukkan informasi alamat anda. Buka aplikasi google maps versi terbaru.

Tinggalkan komentar