Cara Menghapus Halaman Di Word

Cara Menghapus Halaman Di Word. Sebelumnya saya pernah membuat tutorial tentang 2 cara cepat membuat garis kop surat di word. Pertama di menu home, klik show atau hide paragraph yang berada pada di grup paragraph. …

Cara Menghapus Halaman Di Word. Sebelumnya saya pernah membuat tutorial tentang 2 cara cepat membuat garis kop surat di word. Pertama di menu home, klik show atau hide paragraph yang berada pada di grup paragraph.

3 Cara Menghapus Halaman Kosong Di Microsoft Word
3 Cara Menghapus Halaman Kosong Di Microsoft Word from www.termasmedia.com

Cara pertama yang bisa teman coba adalah dengan mengklik backspace. Dalam grup paragraph, pilih ikon show/hide (simbol paragraf) untuk menampilkan simbol pemformatan. Cara menghapus halaman kosong di word.

Untuk Menghapus Halaman Kosong Di Tengah Atau Di Akhir Dokumen Anda, Lihat.

Tekan enter pada keyboard anda, lalu pilih tutup. Hapus halaman dari dokumen word dengan cepat dan mudah. Tekan ctrl + g pada windows atau option + command + g di mac.

Klik Tab Page (1), Gunakan Slider (2) Untuk Menemukan Halaman Kosong, Klik Pada Halaman Kosong (3) Untuk Menyeleksi Dan Kemudian Tekan Key Atau Tombol Keyboard Delete Untuk Menghapusnya.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu anda melakukan operasi ini secara manual pada perangkat lunak desktop. Klik atau tap halaman yang ingin dihapus. Cara menghapus sebuah halaman di file word secara manual.

Cara Menghapus Halaman Kosong Di Akhir Word Bisa Dilakukan Dengan Mudah, Kamu Hanya Perlu Mengikuti Arahan Yang Akan Saya Berikan Dibawah Ini.

Microsoft word adalah pengolah kata paling populer di dunia. Berikut cara menghapus halaman kosong di word yang berada di akhir halaman: Scroll ke bagian halaman word yang kosong.

Cara Hapus Kertas Kosong Di Word.

Masukkan nomor halaman dari halaman yang hendak anda hapus di kolom. Oleh karena itu saat sedang membuat artikel di word, akan selalu muncul halaman kosong di bagian paling bawah dokumen. Cara untuk menghapusnya adalah dengan menyesuaikan akhir paragraf ke halaman sebelumnya.

Page Break Di Microsoft Word Adalah Fitur Yang Membolehkan Anda Untuk Memulai Konten Di Sebuah Halaman Baru Berikutnya.

Untuk menghapus halaman yang berisi teks, grafik, atau paragraf kosong, pilih konten yang akan dihapus. Anda juga bisa melakukannya dengan cara berikut ini di windows: Artikel ini telah dilihat 262.782 kali.

Tinggalkan komentar