Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencukur

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencukur. Hasilnya rambut pada bulu ketiak akan luntur secara alami dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Anda mencabut bulu anda satu persatu sampai akarnya menggunakan pinset. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak …

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Mencukur. Hasilnya rambut pada bulu ketiak akan luntur secara alami dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Anda mencabut bulu anda satu persatu sampai akarnya menggunakan pinset.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Simpel Tanpa Sakit
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Simpel Tanpa Sakit from www.harapanrakyat.com

Aduk ramuan tersebut agar tercampur rata. Menghilangkan bulu ketiak dengan susu dan kunyit siapa sangka, susu juga bisa memantu , moms. Pertama, anda bisa menghaluskan buah mentimun dengan parut secukupnya.

Cara Selanjutnya Adalah Membasahi Kulit Ketiak Dengan Air Hangat Dan Sabun Sebelum Mencukur Dimulai.

Hasilnya rambut pada bulu ketiak akan luntur secara alami dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Selain untuk penampilan, menghilangkan bulu ketiak juga bisa membantu mencegah bau badan yang tidak sedap. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.

Nah, Untuk Menghindari Masalah Tersebut Gunakan Alat Pencabut Yang.

Mencabuti bulu memang lebih sakit katimbang mencukur, namun mencabuti lebih nyaman daripada waxing. Jaga kelembapan kulit setelah bercukur. Berikut cara menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan mentimun dan lemon.

Untuk Memperoleh Hasil Terbaik, Angkat Lenganmu Dan Mulailah Mencukur Dengan Gerakan Dari Atas Ke Bawah, Lalu Dari Kiri Dan Kanan.

Setelah itu, anda bisa memotong 1 buah lemon dan memeras airnya. Setelah itu, tunggu selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. Hal ini terjadi karena kandungan kadinen, kavinol, karkavol dan zat samak dalam kapur sirih.

Sebenarnya Ketiak Dapat Terlihat Bersih Jika Kita Mencukurnya Dengan Rutin.

Mari simak enam cara mudah menghilangkan bulu ketiak secara alami tanpa cukur. Pilih alat cukur yang tepat. Setelah menghilangkan bulu ketiak dengan cara bercukur, jangan heran jika kulitmu jadi lebih sensitif dan kering.

Ternyata Mencukur Bulu Ketika Juga Tidak Boleh Asal, Sebab Bisa Menyebabkan Iritasi Kulit.

Setelah itu, campurkan air jeruk nipis dengan parutan mentimun. Menggunakan krim cukur ( shaving cream) sebelum mencukur bulu ketiak juga bisa membuat area tersebut lebih lembap dan lebih lembut. Menggunting bulu kemaluan menjadi cara yang aman untuk dilakukan.

Tinggalkan komentar