Cara Mengirim Foto Lewat Dokumen

Cara Mengirim Foto Lewat Dokumen. Selanjutnya pilih tombol bergambar ikon plus (+). Biasanya, dokumen / foto akan diambil dari pc dan ini adalah cara umum di yahoo untuk mengirim email berupa dokumen: Cara Kirim Foto …

Cara Mengirim Foto Lewat Dokumen. Selanjutnya pilih tombol bergambar ikon plus (+). Biasanya, dokumen / foto akan diambil dari pc dan ini adalah cara umum di yahoo untuk mengirim email berupa dokumen:

Cara Kirim Foto Di Whatsapp Tanpa Menurunkan Kualitas Halaman All - Kompas.com
Cara Kirim Foto Di Whatsapp Tanpa Menurunkan Kualitas Halaman All – Kompas.com from tekno.kompas.com

Dan gambar atau video kamu sudah terkirim sebagai dokumen sehingga tidak mengurangi kualitas dari file tersebut. Langkah selanjutnya mulailah mengirim file, dokumen, foto dan video kepada seseorang melalui hp. Sehingga foto yang dikirim tidak berkurang kualitasnya.

Kadang, Kita Butuh Untuk Mengirim Transfer File Dari Smartphone Android Ke Pc Laptop.

Selanjutnya pilih menu 3 titik di sebelah file pdf. Lanjutkan dengan klik browse other documents (cari. Pilih lokasi penyimpanan yaitu di 'iphone saya'.

7 Cara Transfer File Dari Android Ke Komputer Dengan Cepat Tanpa Kabel Data.

Sehingga foto yang dikirim tidak berkurang kualitasnya. Karna kita mau kirim file dokumen maka secara otomatis akan dialihkan ke file manager iphone. Setelah pilih “attach file”, kalian akan masuk ke memori penyimpanan telpon.

Pilih Foto Yang Sudah Di Simpan Tadi.

Langkah ini sangat penting sekali. Pada video ini saya akan berbagi tentang cara mengirim foto lewat dokumen di aplikasi whatsapp. Sebagaimana mengirim foto biasa, klik menu lampiran berupa ikon penjepit kertas di bagian bawah, atau sebelah ikon kamera.

Di Yahoo Mail, Anda Juga Bisa Dengan Mudah Mengirimkan Email Berupa Dokumen.

Kirim file dari android ke iphone atau sebaliknya tidak dapat dilakukan melalui bluetooth seperti pada umumnya, oleh karena itu bagi anda yang berkeinginan untuk mentransfer file seperti foto, video, dokument ke perangkat berbeda ini simak. Sekarang buka whatsapp anda lalu pilih kontak yang hendak dikirim gambar. Pilih chat yang ingin kamu kirimkan gambar atau video.

Format File Yang Didukung Oleh Whatsapp Sangatlah Beragam Yakni Mulai Dari Foto, Video, Dokumen, Kontak, Maps Dan Sebagainya.

Buka dan masuk ke akun yahoo mail anda, dan langsung klik tulis yang ada di bagian samping kiri. Cara mudah mengirim file dari laptop ke hp cepat gak. Mengirim paket menggunakan jasa ekspedisi bukanlah hal yang asing di telinga kita.

Tinggalkan komentar