Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi. Mari kita bicara tentang mereka di paragraf berikutnya. Cara untuk menyembunyikan video pada hp xiaomi dapat dilakukan secara langsung dan ada pula yang menggunakan bantuan dari aplikasi tertentu. Cara …

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi. Mari kita bicara tentang mereka di paragraf berikutnya. Cara untuk menyembunyikan video pada hp xiaomi dapat dilakukan secara langsung dan ada pula yang menggunakan bantuan dari aplikasi tertentu.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi Dengan Mudah! | Jalantikus
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi Dengan Mudah! | Jalantikus from jalantikus.com

Cara menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi android (miui 8 rom china) langkah berikut ini khusus untuk pengguna device yang masih menggunakan miui 8 dan rom china (stable edition). Tekan dengan tahan lama layar utama pada layar hp anda. Sebelumnya, cara ini bisa pada hp xiaomi dengan miui versi 9.

Jalankan Aplikasi Apex Launcher Dan Langsung Masuk Ke Apex Settings.

Buka bagian aplikasi dan buka tab perlindungan aplikasi. Berikut ulasannya, pertama, lakukan instalasi dan download aplikasi di playstore yang bernama app hider. Menggunakan ruang kedua hp xiaomi fitur yang satu ini dapat anda jumpai untuk aplikasi xiaomi dengan tipe miui 11 ke bawah.

Buka Menu Pengaturan Pada Hp Oppo.

Untuk mengakses aplikasi yang tersembunyi, silahkan ulangi dari langkah nomor 4 dan masukan pola/sandi yang sudah dibuat sebelumnya. Aplikasi yang dimaksud adalah app hider. Masukkan kata sandi atau ikuti petunjuk yang muncul jika diperlukan.

Salah Satu Alasan Untuk Menyembunyikan Data Atau Menyembunyikan Aplikasi Adalah Karena Alasan Yang Sifatnya Pribadi.

Anda bisa mengikuti cara mudah berikut ini untuk menyembunyikan aplikasi di xiaomi lewat aplikasi apex launcher: Jika cara menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi 5a tadi tidak membuahkan hasil, cobalah cara lainnya, yaitu memanfaatkan aplikasi. Klik pada tab hidden apps.

Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Bisa Kita Lakukan Dengan Fitur Apps Lock Yang Sudah Tersedia Sebelumnya.

Cara menyembunyikan aplikasi di hp oppo. Cukup mudah dan bisa dilakukan tanpa perlu aplikasi tambahan lainnya. Tetapi ada juga opsi dengan alat pihak ketiga.

Anda Tak Perlu Mengunduh Aplikasi Pihak Ketiga, Karena Anda Sudah Bisa Menyembunyikan Aplikasi Melalui Menu Setting.

Meskipun begitu, tentunya setiap cara yang akan dibahas berikut ini memiliki hasil sempurna dalam penyembunyain video dan membuat orang lain tidak bisa melihatnya. Supaya lebih cepat, ketika saja di pengaturan ‘ app invisible ‘ untuk mendapatkan menu untuk. Menyembunyikan aplikasi tidak memerlukan aplikasi tambahan.

Tinggalkan komentar