Cara Pindah Wa Ke Hp Baru

Cara Pindah Wa Ke Hp Baru. Cara pindah akun wa ke hp baru terlebih dahulu ada beberapa poin yang harus kita lakukan sebelum memindah aku whatsapp : Cadangkan chat di hp lama. Cara Memindahkan Whatsapp …

Cara Pindah Wa Ke Hp Baru. Cara pindah akun wa ke hp baru terlebih dahulu ada beberapa poin yang harus kita lakukan sebelum memindah aku whatsapp : Cadangkan chat di hp lama.

Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Tanpa Kehilangan Chat & Kontak
Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Tanpa Kehilangan Chat & Kontak from teknosentrik.com

Cara pindah wa ke hp baru || chat dan kontak tidak hilangapa kabar sobatku semuanya,,,pada video kali ini admin ingin memberikan cara pindah wa ke hp baru ta. Banyak yang mengira cara pindahkan wa ke hp baru itu ribet dan buruh waktu lama. Menggunakan itunes untuk memindahkan whatsapp ke iphone baru tanpa icloud.

Cara Terbaik Untuk Memindahkan Whatsapp Ke Iphone Baru Tanpa Icloud.

Cadangkan atau backup data di hp lama sebelum migrasi, kamu harus mencadangkan atau backup data di hp lama kamu di sistem penyimpanan komputasi awan ( cloud ), misal, google drive. Berikut cara menyimpan data wa whatsapp ke hp baru tanpa aplikasi. Cara pindah akun wa ke hp baru terlebih dahulu ada beberapa poin yang harus kita lakukan sebelum memindah aku whatsapp :

Supaya Chat Dan Data Di Hp Lama Ikut Pindah Ke Hp Baru, Kamu Harus Melakukan Pencadangan Di Hp Lama.

Kamu dapat kamu dapat menghubungi call. Tak perlu juga ganti nomor, ikuti tips dan langkahnya. Begini cara membuat akun paypal terbaru 2022.

Pindahkan Whatsapp Ke Iphone Baru Melalui Email.

Buka aplikasi whatsapp kemudian klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas, dan. Dengan banyaknya inovasi teknologi dan apps yang memudahkan, cara pindahkan wa ke hp baru lintas operation system bisa selesai dalam hitungan menit. Cara memindahkan chat wa lama ke hp baru tanpa menghilangkan chat.

Banyak Yang Mengira Cara Pindahkan Wa Ke Hp Baru Itu Ribet Dan Buruh Waktu Lama.

Cara memindahkan whatsapp ke hp baru perlu diketahui agar pesan obrolan dan file penting tidak hilang ketika mengganti hp. Pilih menu cadangkan chat, pada menu ini sobat bisa lihat ada beberapa menu yang sobat seting terlebih dahulu. Cadangkan ke google drive :

Whatsapp Pun Berhasil Di Pindahkan Ke Hp Baru, Lengkap Dengan Data Pesan Sebelumnya.

Anda diharuskan menginstal google drive di hp lama dan hp baru, log in dengan akun google (alamat email). Lalu disalin atau dikirim ke hp baru, kemudian dipulihkan secara manual pula di hp baru tersebut. Sebelum melakukan ini, pastikan akun whatsapp kamu masih login di hp lama.

Tinggalkan komentar