Cara Screen Shot Di Laptop

Cara Screen Shot Di Laptop. Kami menulis cara ini karena di anggap merupakan cara yang termudah untuk bisa mendapatkan hasil screenshot tampilan layar. Mengambil screenshot atau tangkapan layar adalah cara cepat dan mudah untuk menangkap …

Cara Screen Shot Di Laptop. Kami menulis cara ini karena di anggap merupakan cara yang termudah untuk bisa mendapatkan hasil screenshot tampilan layar. Mengambil screenshot atau tangkapan layar adalah cara cepat dan mudah untuk menangkap kemudian menyimpan sebagian atau keseluruhan tampilan layar di perangkat yang kamu gunakan.

5 Langkah Cara Screenshot Gambar Di Laptop 2021
5 Langkah Cara Screenshot Gambar Di Laptop 2021 from www.garutselatan.info

Simpan tangkapan layar jadi praktis. Lima cara screenshot di laptop atau komputeruntuk melakukan screenshot atau tangkapan layar di laptop atau komputer, maka kita bisa melakukannya dengan lima. Untuk mengambil tangkapan layar, yang perlu kamu lakukan hanyalah menekan ctrl + prtsc atau fn.

Perlu Diingat Bahwa Di Beberapa Komputer Kalian Mungkin Harus Memencet Tombol Alt + Fn + Prtscr.

Jika anda bertanya bagaimana cara screenshot di laptop asus, maka metode paling mudah dan bisa anda praktekan adalah dengan menekan tombol prtsc. Simpan tangkapan layar jadi praktis. Tekan shift + windows + s.

Pada Pencarian Ketik Snipping Tool Dan Tekan Enter.

Anda dapat memilih apa saja dari full screen, persegi panjang, hingga bentuk bebas. Setelah menekan tombol prtsc, kamu dapat membuat aplikasi “paint” yang telah tersedia untuk laptop windows lalu tekan “paste” atau ctrl + v pada keyboard. Cara screenshot area di laptop/ pcselamat datang di channel ini !

Cara Screenshot Di Laptop Yang Pertama Adalah Dengan Menekan Tombol Printscreen (Prtsc) Pada Keyboard.

Anda juga tidak perlu membuka aplikasi lain apabila menggunakan cara ini. Cara screenshot di laptop menggunakan aplikasi ini, anda perlu membukanya dengan cara memanggil melalui cortana (windows 10) atau klik start dan mengetik “snipping tool” di search bar. Dalam drop down menu, pilih jenis bentuk screenshot yang anda inginkan.

Snipping Tool (Rujuk Gambar Di Bawah) 2.

Mengutip laman resmi maketecheasier, terdapat beberapa metode yang bisa kamu gunakan untuk melakukan tangkapan layar di laptop. Itu adalah tanda bahwa screenshot telah diambil. Itulah beberapa cara melihat hasil screenshot di laptop, khususnya untuk pengguna windows 10 dan windows 11.

Akan Ada Situasi Apabila Anda Perlu Menangkap Layer Sebahagian Daripada Paparan Sahaja.

Tombol ini bisa membuat kamu mengambil gambar pada jendela yang sedang aktif saja, tidak seluruh layar. Logo windows + print screen (prtsc) untuk mengambil screenshot di windows 8, dan windows 8.1, dan windows 10, tekan logo windows+print screen (prtsc) secara bersamaan di keyboard komputer. Cara mengambil screenshot saat zoom meeting di laptop/pc.

Tinggalkan komentar