Cara Screenshot Samsung J2 Prime

Cara Screenshot Samsung J2 Prime. Anda tidak dapat menyembunyikan album (folder) screenshot karena dibuat secara default seperti album kamera. Tekan tombol power dan home secara bersamaan dan tahan selama beberapa detik. Galaxy J2 Prime | …

Cara Screenshot Samsung J2 Prime. Anda tidak dapat menyembunyikan album (folder) screenshot karena dibuat secara default seperti album kamera. Tekan tombol power dan home secara bersamaan dan tahan selama beberapa detik.

Galaxy J2 Prime | Sm-G532Mzkatpa | Samsung Latin_En
Galaxy J2 Prime | Sm-G532Mzkatpa | Samsung Latin_En from www.samsung.com

Samsung galaxi j2di publikasi dengan iklasan yang haqiqihy brader.assalamualaikum.wr.wbjangan lupa bahagia bradercara screenshoot hp samsungyang paling t. Seperti kita tahu galaxy j2 prime adalah produk samsung yang diluncurkan pada tahun 2016 silam dengan membawa segudang fitur yang menarik. Pilih atau arahkan tampilan layar ke lokasi atau posisi dimana anda ingin melakukan screenshot.

Anda Juga Bisa Mendapatkan Tips Yang Lain Seperti Cara Mengubah Font Style Samsung J2 Prime Yang Pernah Dishare Beberapa Waktu Yang Lalu.

Kemudian setelah masuk ke pengaturan kamu pilih opsi advanced features/fitur lanjutan lalu kamu aktifkan fitur smart capture samsung j2 prime. Jika kamu sudah tahu bagaimana cara mengambil tangkapan layar dengan. Cara screenshot samsung j2 prime, gunakan tombol screenshot dan app screenshot gratis!

Silahkan Kalian Tahan Selama 3 Detik.

Samsung galaxi j2di publikasi dengan iklasan yang haqiqihy brader.assalamualaikum.wr.wbjangan lupa bahagia bradercara screenshoot hp samsungyang paling t. Oleh sebab itu, di postingan kali ini saya akan membagikan tutorial lengkap cara screenshot pada hp samsung seri j, baik itu j1, j2, j5, maupun j7. Setelah itu, langsung lakukan screenshot dengan cara menekan tombol power + home secara bersamaan.

Ponsel Ini Sudah Dilengkapi Dengan Fitur Tangkapan Layar Secara Bawaan.

Pertama, bukan menu atau aplikasi settings di perangkat j2 prime anda. Seperti kita tahu galaxy j2 prime adalah produk samsung yang diluncurkan pada tahun 2016 silam dengan membawa segudang fitur yang menarik. Berharap panduan ini bisa bermanfaat.

Meskipun Hp J2 Prime Sendiri Merupakan Smartphone Keluaran Tahun 2016 Yang Lalu, Namun Ternyata Masih Banyak Orang Yang Belum Mengetahui Cara Screenshot Gambar Pada Smartphone Tersebut.

Cara screenshot hp samsung galaxy j2 prime. Jika terdengar bunyi “ cekrek ” maka artinya. Pilih layar yang kamu ingin screenshot.

Cara Screenshot Samsung J2 Prime Tanpa Menekan Tombolcara Screenshot Samsung J2 Prime Tanpa Tombol Berikut Video Cara Screenshot Layar Samsung J2 Prime Atau.

Screenshot termasuk salah satu fitur yang sangat penting untuk saat ini. Begitulah cara screenshot samsung galaxy j2 prime / pro tanpa root yang bisa di bagikan. Jangan lepaskan dan tahan tombol selama 3 detik.

Tinggalkan komentar