Followers Instagram Terbanyak Di Dunia 2020

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia 2020. Empat dari akun artis indonesia ini bahkan sudah menempati urutan 100 besar pemilik followers. Meraih ketenarannya melalui penampilannya di youtube, saat ini justin melanjutkan ketenarannya di dunia maya melalui …

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia 2020. Empat dari akun artis indonesia ini bahkan sudah menempati urutan 100 besar pemilik followers. Meraih ketenarannya melalui penampilannya di youtube, saat ini justin melanjutkan ketenarannya di dunia maya melalui media instagram.

10 Akun Dengan Pengikut Instagram Terbanyak Di Dunia 2022
10 Akun Dengan Pengikut Instagram Terbanyak Di Dunia 2022 from carisinyal.com

Taylor swift memang memiliki banyak penggemar karena kepiawaiannya menyanyi dan membuat lagu. Cristiano ronaldo raih 400 juta follower di ig, ungguli messi dan kylie jenner cristiano ronaldo jadi pengguna instagram pertama di dunia yang berhasil mencapai jumlah followers 400 juta. Visual fotonya dari foto yang diandalkan di beranda instagram ya.

Hingga Artikel Ini Dibuat, Jumlah Pengikutnya Mencapai 2,3.

Bo chord lelah | sallsa bintan feat 3 pemuda berbahaya (a) Bintang film holywood ini telah mengunggah foto dan video sebanyak 5.859 postingan.ia kerap membagikan momen bahagia. Foto instagram dengan like terbanyak di 2020.

100 Followers Instagram Terbanyak Di Dunia 2020.

Berikut brilio.net rangkum 10 pesepak bola dengan follower terbanyak di instagram, senin (13/4). Nama lee dong wook masuk ke dalam urutan 10 dari daftar aktor korea dengan followers instagram terbanyak di tahun 2020. 20 akun instagram followers terbanyak di dunia 2020 20.

Menyusul Ronaldo, Messi Menjadi Pemain Sepak Bola Kedua Dengan Follower Terbanyak Di Instagram.

Untungnya itu bukan kylie jenner. Salah satu kegiatan yang tentu bertambah karena kita sekolah, bekerja, dan melakukan aktivitas lainnya di rumah adalah main media sosial. Nah, bukareview sudah mengumpulkan 10 foto yang menuai likes terbanyak.

Pengikut Instagram Terbanyak Di Dunia Menjelaskan Mengenai Top 10 Pemilik Akun Instagram Yang Mempunyai Jumlah Pengikut Terbanyak Di Dunia, Pengolahan Data D.

Namun, tak lupa, bella juga mengunggah foto promosi bisnis yang tengah ditekuninya. @therock – 145 juta beranjak ke pilihan nama tokoh ternama dengan jumlah pengikut instagram tertinggi. 27++ selebgram indonesia dengan pengikut terbanyak di 2020.

Cristiano Ronaldo Raih 400 Juta Follower Di Ig, Ungguli Messi Dan Kylie Jenner Cristiano Ronaldo Jadi Pengguna Instagram Pertama Di Dunia Yang Berhasil Mencapai Jumlah Followers 400 Juta.

Mengalahkan beberapa artis ternama dunia seperti akun instagram chris hemsworth, akun instagram gal gadot, akun instagram leonardo dicaprio dan pemain sepakbola mbappe. Para arsitek tanah air ini memiliki followers terbanyak di instagram. Di posisi kelima sebagai akun followers instagram terbanyak di indonesia ada laudya chintya bella dengan jumlah 25,8 juta.

Tinggalkan komentar