Tutorial Ppt Menjadi Video

Tutorial Ppt Menjadi Video. Jangan lupa like dan subscribe ya 🤗 Tutorial merubah powerpoint menjadi video di mei 09, 2021 kirimkan ini lewat email blogthis! Cara Ubah Slide Powerpoint Menjadi Video | Dhika Dwi Pradya …

Tutorial Ppt Menjadi Video. Jangan lupa like dan subscribe ya 🤗 Tutorial merubah powerpoint menjadi video di mei 09, 2021 kirimkan ini lewat email blogthis!

Cara Ubah Slide Powerpoint Menjadi Video | Dhika Dwi Pradya
Cara Ubah Slide Powerpoint Menjadi Video | Dhika Dwi Pradya from dhikadwipradya.com

Posting komentar posting lebih baru beranda. Berbagi ke twitter berbagi ke facebook bagikan ke pinterest tidak ada komentar: Tutorial merubah powerpoint menjadi video di mei 09, 2021 kirimkan ini lewat email blogthis!

Artikel Wikihow Ini Akan Mengajarkan Kepada Anda Cara Mengubah Presentasi Powerpoint Menjadi Video Yang Bisa Ditampilkan Di Komputer Windows, Mac, Atau Perangkat Seluler.

Daftar isi imagetovideo video tutorial tutorial imagetovideo imagetovideo adalah konverter online sederhana yang memungkinkan kamu mengubah gambar menjadi. Setelah itu, pilih menu create a video. Cara convert ppt ke video atau menjadi sebuah file vidio sebenarnya tidaklah sulit.

Menambahkan Suara Ini Dapat Berupa File Atau Input Suara.

Setelah melakukan pilihan resolusi video, kemudian klik “create video”. Buka file ppt yang ingin diubah menjadi video. Cara mengonversikan ppt ke video.

Ditambah Lagi Ketika Anda Ingin Membuat Video Pada Powerpoint Juga Sangat Mudah Untuk Dilakukan.

Karena jika sekarang anda menggunakan microsoft office 2010 malah anda bisa langsung menyimpannya menjadi bentuk atau file vidio. Tutorial merubah powerpoint menjadi video di mei 09, 2021 kirimkan ini lewat email blogthis! Silahkan buka file powerpoint anda.

Hasil Eksport File Ppt Anda Akan Berubah Menjadi Mp4 File (.Mp4).

Tapi kalian bisa mengubahnya sesuai keinginan, ya. Klik pada file, maka submenu file akan muncul. Mulai rekam tampilan atau aktivitas layar menggunakan aplikasi camtasia.

Cara Di Bawah Ini Sama Seperti Cara Mengubah Powerpoint 2007 Menjadi Video Dan Versi Lainnya.

Jangan lupa like dan subscribe ya 🤗 Cara membuat video ppt dengan suara. Wbdi video tutorial kali ini saya sharing tentang cara mengisi suara pada slide presentasi power point sehingga ketika di slide.

Tinggalkan komentar