Adam Deni Gearaka Instagram

Adam Deni Gearaka Instagram. Sebelumnya, adam deni diketahui pernah berseteru dengan jerinx sid. Dilansir suara.com, adam deni merupakan pegiat media sosial yang memiliki nama lengkap adam deni gearaka. Adam Deni, Bikin Fathur Ketua Bem Ugm …

Adam Deni Gearaka Instagram. Sebelumnya, adam deni diketahui pernah berseteru dengan jerinx sid. Dilansir suara.com, adam deni merupakan pegiat media sosial yang memiliki nama lengkap adam deni gearaka.

Adam Deni, Bikin Fathur Ketua Bem Ugm Hilang Dan Jebak Young Lex?
Adam Deni, Bikin Fathur Ketua Bem Ugm Hilang Dan Jebak Young Lex? from www.intipseleb.com

“pada 27 januari 2022, adam deni memposting video tersebut yang menampilkan beberapa lembar kertas sedang di buka, dan yang ada di detik terakhir ada mencantumkan nama as (ahmad sahroni) selaku pihak pelapor,” ujar susandi. Adam deni instagram memiliki nama lengkap adam deni gearaka yang lahir di jakarta pada tanggal 23 desember 1995 (usia 26 tahun). Ia menjelaskan, sudah memiliki empat.

Adam Deni Dikenal Sebagai Seorang Pegiat Media Sosial Dengan Akun Instagram @Adamdenigrk.

Profil adam deni, pegiat medsos yang berseteru dengan drummer sid jerinx. Pria berusia 26 tahun yang kerap membahas kasus kontroversial itu ternyata pernah berkuliah di universitas jendral soedirman di purwokerto, jawa tengah. Yang merupakan admin akun gosip dan banyak mengancam para artis.

Perseteruan Itu Bermula Ketika Adam Deni Beberapa Kali Berkomentar Di Akun Instagram Jerinx.

Wakil ketua komisi iii dpr ri ahmad sahroni menanggapi permintaan maaf adam deni gearaka, tersangka kasus dugaan ilegal akses uu ite yang dilaporkan oleh pelapor berinisial syd. Ia memiliki akun instagram yang bernama @adamdenigrk yang selalu membahas kasus yang ramai dibicarakan di. Minta maaf agar keluar dari tahanan, adam deni:

Sebelumnya, Adam Deni Diketahui Pernah Berseteru Dengan Jerinx Sid.

Ia sebut, os memerintahkan adam deni untuk mengunggah dokumen tersebut ke instagram pribadinya. Adam deni instagram memiliki nama lengkap adam deni gearaka yang lahir di jakarta pada tanggal 23 desember 1995 (usia 26 tahun). Pegiat media sosial adam deni gearaka ditangkap direktorat tindak pidana siber bareskrim polri pada selasa (1/2/2022) malam.

Beberapa Tokoh Sosial Lain Yang Pernah Dibicarakan Oleh Adam Deni Antara Lain Jerinx, Anak Wali Kota Bekasi, Fuji, Dan Haikal Hassan.

Tanggapan tersebut disampaikan ahmad sahroni melalui unggahan di media sosial resmi miliknya akun instagram dengan centang biru. Adam deni memiliki akun instagram bernama @adamdenigrk yang selalu membahas kasus yang ramai dibicarakan di masyarakat. Hal tersebut tidak terlepas dengan permasalahan yang sedang dihadapinya.

Ia Menjelaskan, Sudah Memiliki Empat.

Inanews shared a photo on instagram: Pegiat media sosial, adam deni. Dilansir suara.com, adam deni merupakan pegiat media sosial yang memiliki nama lengkap adam deni gearaka.

Tinggalkan komentar