Adam Deni Instagram Hilang

Adam Deni Instagram Hilang. Jerinx sid dilaporkan adam deni dengan tuduhan dugaan pengancaman lewat media elektronik pada 10 juli 2021. Kalau ‘blok’, anak sekarang tahu itu apa, berarti goblok, ucap adam deni seperti dikutip kompa.com …

Adam Deni Instagram Hilang. Jerinx sid dilaporkan adam deni dengan tuduhan dugaan pengancaman lewat media elektronik pada 10 juli 2021. Kalau 'blok', anak sekarang tahu itu apa, berarti goblok, ucap adam deni seperti dikutip kompa.com dari kanal youtube curhat bang denny sumargo, senin (12/7/2021).

Akun Instagram Hilang! Jerinx Tuduh Adam Deni Yang Hilangkan Akun Miliknya - Utara Times
Akun Instagram Hilang! Jerinx Tuduh Adam Deni Yang Hilangkan Akun Miliknya – Utara Times from utaratimes.pikiran-rakyat.com

Hakim beri nasihat untuk jerinx agar menjaga ucapannya. Mendapat ancaman dari jerinx, denipun melaporkan kepada pihak yang berwajib. Musisi i gede ari astina atau jerinx sid menyebut rencana program bayi tabungnya bersama dengan sang istri, nora alexandra lenyap akibat instagramnya hilang terkiat kasusnya dengan adam deni.

Laporan Dilakukan Karena Adam Deni Dituduh Menghilangkan Akun Instagram Jerinx.

Jerinx sid dilaporkan adam deni dengan tuduhan dugaan pengancaman lewat media elektronik pada 10 juli 2021. Adam deni selama ini dikenal sebagai blogger dan praktisi di dunia it. Karena hp saya low batt, dan saya nggak punya nomor adam deni, yang punya itu istri saya, jadi saya minta 'ma minta tolong telepon adam deni, papa ingin bicara', jelas jerinx.

Setelah Penangkapan Tersebut, Tirta Mandira Hudhi Atau Lebih Dikenal Dokter Tirta Sempat Dibuat Kaget Sekaligus Tersinggung Ketika Mendapat Direct Massage Atau Dm Dari Adam Deni Di Intagram.

Berikut kronologi perseteruan jerinx dan adam deni. Kasus jerinx berbuntut panjang, kuasa hukum beber 3 jurus Jerinx pun terus berusaha masuk ke akun instagramnya.

Musisi I Gede Ari Astina Atau Jerinx Sid Menyebut Rencana Program Bayi Tabungnya Bersama Dengan Sang Istri, Nora Alexandra Lenyap Akibat Instagramnya Hilang Terkiat Kasusnya Dengan Adam Deni.

Namun demikian, meski sudah adanya ucapan maaf baik dari adam maupun pihak jerinx yang dimana diwakili istrinya nora alexandra. Namun, jawaban jerinx atas hal tersebut mengatakan blok kepada adam deni dengan nada yang keras. Penahanan terhadap adam deni ini mendapatkan sindiran dari.

Intinya Pemberitaan Tudingan Menghilangkan Akun Instagram Dia, Kata Adam Saat Dikonfirmasi, Minggu (11/7/2021).

Merasa masa depan saya hilang nih, imbuh jerinx sid. Konon jerinx sid meradang karena instagram pribadinya hilang, kemudian melakukan pengancaman melalui sambungan telepon kepada adam deni. Dalam sidang tersebut, jerinx bertemu dengan adam deni sebagai pelapor yang bakal diminta keterangannya oleh majelis hakim.

Berangkat Dari Sepengetahuannya Bahwa Adam Deni Memiliki Ilmu Dasar Information Technology (It) Dan Sempat Berkomentar, Jerinx Menuduh Pria Kelahiran Desember 1995 Itu Sebagai Dalang Di Balik Akun @Jrxsid Yang Mendadak Hilang.

Setelah terlibat perdebatan di kolom komentar dengan adam deni, akun instagram suami nora alexandra itu mendadak hilang pada jumat, 2 juli 2021. Berarti goblokkan,” tutur adam deni. Ia menyebut tengah berkonsultasi dengan kuasa.

Tinggalkan komentar