Cara Melihat Arsip Instagram Di Iphone

Cara Melihat Arsip Instagram Di Iphone. 5 akun dengan followers instagram terbanyak di dunia. Kangen dengan instagram story yang pernah dibuat, inilah cara gimana kita memanggil mereka kembali, cara melihat instagram stories yang diarsipkan: Cara …

Cara Melihat Arsip Instagram Di Iphone. 5 akun dengan followers instagram terbanyak di dunia. Kangen dengan instagram story yang pernah dibuat, inilah cara gimana kita memanggil mereka kembali, cara melihat instagram stories yang diarsipkan:

Cara Melihat Postingan Instagram (Ig) Di Arsip - Asalkata
Cara Melihat Postingan Instagram (Ig) Di Arsip – Asalkata from asalkata.com

Pada cara diatas, kamu dapat melihat letak dimana arsip instagram itu berada. Selanjutnya menuju ke profil pada bagian kanan bawah. Klik ikon menu (ikon garis tiga) di bagian pojok kanan atas.

5 Akun Dengan Followers Instagram Terbanyak Di Dunia.

Selamat datang di situs poin 100 sesekali bikin pantun yah biar asik hehehe.bila ada diantara anda yang sedang mencari informasi seputar cara membuka arsip di instagram? maka anda sudah berada di situs yang tepat. Kita tidak perlu menggunakan aplikasi tertentu untuk membukanya. Apa artinya mengarsipkan di instagram.

Fitur Arsip Secara Singkatnya Fitur Arsip Instagram Ini Bertujuan Sebagai Media Penyimpan Postingan Kalian, Baik Itu Foto Atau Video Agar Tidak Terlihat Oleh Pengguna Lainnya.

Klik ikon profil di bagian pojok kanan bawah. Bagi pengguna instagram, kita dapat menyimpan konten yang kita posting dalam arsip yang disediakan. Klik ikon menu (ikon garis tiga) di bagian pojok kanan atas.

Adapun Cara Melihat Arsip Postingan Instagram Yaitu Seperti Pada Ulasan Berikut.

Cara membuka arsip di instagram. Arahkan ke file zip yang ingin anda buka dan unzip. Fitur arsip ini sangat bermanfaat, sebab dengan fitur ini kita bisa menyimpan status, live, atau postingan ig yang sekiranya penting.

Beberapa Pengguna Instagram Versi Android Justru Mendapati Fitur Arsip Ig Ketika Membuka Fitur Your Activity, Yang Juga Bisa Ditemukan Dengan Mengeklik Menu Ikon Tiga.

Nah, kalian akan melihat postingan foto maupun video yang telah kalian arsipkan. Mulai dari bagaimana cara mengarsip postingan di instagram, cara membuka arsip di instagram, hingga menampilkan kembali postingan yang telah di arsipkan. Video ini berisi cara membuka dan mengembalikan arsip di instagram, silahkan di simak dengan sekesama penjelasannya.mungkin kalian tidak sengaja menekan menu.

Buka Profil Akun Instagram Anda, Selanjutnya Klik Icon Menu Pilihan Sudut Kanan Atas Seperti Yang Tampak Pada Gambar Dibawah Ini.

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara membuka arsip postingan/ story di instagram. Setelah itu, kita buka halaman profil dengan ikon foto profil kita yang terdapat di bagian kanan bawah. Cara melihat arsip siarang langsung di instagram — di instagram terdapat fitur arsip dimana anda bisa mengarsipkan story, siarang langsung, atau bahkan postingan.

Tinggalkan komentar