Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru

Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru. Sebelum melakukan ini, pastikan akun whatsapp kamu masih login di hp lama. Dalam prosesnya kita juga tidak perlu mengganti nomor wa berbeda. Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Tanpa …

Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru. Sebelum melakukan ini, pastikan akun whatsapp kamu masih login di hp lama. Dalam prosesnya kita juga tidak perlu mengganti nomor wa berbeda.

Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Tanpa Kehilangan Chat & Kontak
Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru Tanpa Kehilangan Chat & Kontak from teknosentrik.com

Oleh karena itu kita perlu membuat file backup atau cadangan agar nanti bisa dimuat kembali di aplikasi whatsapp pada hp yang baru. Cara mengubah nomor hp di whatsapp. Buka aplikasi whatsapp kemudian klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas, dan.

Whatsapp Pun Berhasil Di Pindahkan Ke Hp Baru, Lengkap Dengan Data Pesan Sebelumnya.

Tak perlu juga ganti nomor, ikuti tips dan langkahnya. Masuk ke aplikasi whatsapp dan cari ke menu setelan ,untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini. Cara memindahkan whatsapp ke hp baru untuk setingan hp lama.

Buka Aplikasi Whatsapp, Pilih “Menu”.

Cara terbaik untuk memindahkan whatsapp ke iphone baru tanpa icloud. Semua datanya pun bisa kamu kembalikan. Memindahkan whatsapp dari hp lama ke hp baru tanpa kehilangan data chatingan dan tanpa kehilangan nomor.cara memindahkan whatsapp ke hp baru ini menurut saya.

Login Ke Akun Gmail, Yang Digunakan Di Hp Lama.

Cara memindahkan wa ke hp baru tanpa menghilangkan chat dan kontak. Dalam prosesnya kita juga tidak perlu mengganti nomor wa berbeda. Saat aplikasi terbuka, klik setuju dan lanjutkan.

Pastikan Ketika Kamu Ingin Memindahkan Chat Whatsapp Ke Hp Baru, Harap Login Ke Nomor Yang Sama.

Menggunakan itunes untuk memindahkan whatsapp ke iphone baru tanpa icloud. Anda diharuskan menginstal google drive di hp lama dan hp baru, log in dengan akun google (alamat email). Anda akan di suguhkan tampilan seperti di bawah ini,kemudian kita tekan tombol cadangan chat.karena kita ingin no wa dan chat kita tidak hilang maka segala chat di back up dulu.

Cara Memindahkan Wa Ke Hp Baru Secara Online (Google Drive Backup) Catatan:

Jika tahu caranya maka tanpa perlu menghilangkan chat dan kontak. Cara memindahkan akun whatsapp ke hp baru. Cara memindahkan whatsapp ke hp baru perlu diketahui agar pesan obrolan dan file penting tidak hilang ketika mengganti hp.

Tinggalkan komentar