Cara Mengganti Nada Dering Wa Dengan Suara Google

Cara Mengganti Nada Dering Wa Dengan Suara Google. Selain mudah tentunya aplikasi ini bisa anda dapatkan dan gunakan secara. Membuat nada dering wa dengan suara google (tanpa download aplikasi tambahan) step 1 : Cara Mengubah …

Cara Mengganti Nada Dering Wa Dengan Suara Google. Selain mudah tentunya aplikasi ini bisa anda dapatkan dan gunakan secara. Membuat nada dering wa dengan suara google (tanpa download aplikasi tambahan) step 1 :

Cara Mengubah Notifikasi Wa Dengan Suara Google Tanpa Aplikasi - Youtube
Cara Mengubah Notifikasi Wa Dengan Suara Google Tanpa Aplikasi – Youtube from www.youtube.com

Tekan ikon titik tiga dipojok kanan atas, pilih opsi settings atau pengaturan. Apabila suara google tadi sudah berhasil kamu tambahkan menjadi nada dering android kamu. Klik tombol dengan icon download yang berwarna biru, jika muncul halaman berisi mp3 player, klik icon play untuk memutar suara, atau klik titik tiga dibagian kanan audio player lalu klik tombol download untuk mengunduh suara google dalam format mp3.

Cara Mengganti Nada Dering Wa Dengan Suara Google Tanpa Aplikasi

Jika sudah menemukan file nada dering suara google tadi maka anda bisa rename file tersebut agar lebih mudah ditemukan. Aplikasi bisa anda dapatkan degan mudah di toko aplikasi yang tersedia di hp anda. Menambahkan nada dering ke android nah, setelah kamu membuat suara google untuk notifikasi wa, sekarang waktunya menambahkan suara tersebut sebagai.

Download Nada Dering Suara Google.

Yang pertama kamu harus kunjungi alamat web: Dengan cara buka aplikasi wa, klik icon titik tiga dan ketuk menu settings. Lalu cari folder ‘ notifications ‘.

Caranya Buka Aplikasi Wa, Klik Icon Titik Tiga Di Kanan Atas Aplikasi, Ketuk Menu Settings, Pilih Notification, Ketuk Notification Tone, Lalu Pilih File Mp3 Yang Sudah Kamu Simpan Ke Dalam Folder Notifications Tadi.

Terus pilih notification, ketuk notification tone, lalu pilih file mp3 yang sudah kamu simpan ke. Biasanya akan terdapat sebuah nada dering bawaan dari whatsapp Inilah cara buat nada dering suara google.

Selain Mudah Tentunya Aplikasi Ini Bisa Anda Dapatkan Dan Gunakan Secara.

“hai kak bagus, ada pesan whatsapp masuk, tolong segera. Buka file manager, kemudian cari file nada dering dari yang sudah anda buat tadi di folder tts. Buka situs soundoftext.com, kemudian scroll kebawah sampai ada bagian kolom teks.

Ganti Nada Dering Notifikasi Wa Dengan Suara Google.

Setelah melakukan cara diatas maka nada dering wa yang masuk otomatis dengan suara google dan berbahas indonesia. Cari aplikasi google text to speech. Dengan cara ini pula, kamu dapat mengganti nada dering whatsapp suara google dengan cepat dan mudah.

Tinggalkan komentar