Cara Menyimpan Foto Di Google Drive

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive. Pastikan koneksi internet stabil dan kuota internet cukup. Kamu pasti mempunyai foto atau momen tertentu di dalam galeri pada hp. Cara Berbagi Dokumen Yang Disimpan Di Google Drive Halaman …

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive. Pastikan koneksi internet stabil dan kuota internet cukup. Kamu pasti mempunyai foto atau momen tertentu di dalam galeri pada hp.

Cara Berbagi Dokumen Yang Disimpan Di Google Drive Halaman All - Kompas.com
Cara Berbagi Dokumen Yang Disimpan Di Google Drive Halaman All – Kompas.com from tekno.kompas.com

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh aplikasi google drive yang ada di play store. Cara menyimpan foto di google drive lewat hp dengan menggunakan sebuah ponsel, kalian sudah dapat memindahkan foto ke google drive. Login dengan akun email yang anda buat menyimpan chattingan wa sebelumnya.

Klik Tombol Tambah, Lalu Pilih Upload.

Pastikan koneksi internet stabil dan kuota internet cukup. Berikut ini 5 cara menyimpan file di google drive dari aplikasi hp android, ios, laptop, dan google chrome secara gratis. Cara menyimpan foto di google drive sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat, berikut ini caranya:

Jika Anda Mengupload File Dengan Nama Yang Sama, Google Drive Akan Mengupload File Tersebut Sebagai Revisi Dari File Yang Sudah Ada Di Google Drive.

Ukuran video harus lebih dari 10 gb. Google drive bisa menjadi solusi yang baik, untuk masalah memori ponsel yang penuh karena berbagai macam data. Bagi tutorial menyimpan foto di google drive menggunakan hp, anda perlu mempunyai apps “drive” seperti dalam gambar berikut.

Google Foto (Google Photos) Google One.

Selain melalui cara pertama di atas, ternyata kamu juga bisa melakukan cara simpan file aplikasi file manager ke google drive langsung dari hp yang kamu gunakan. Cara menyimpan gambar di google drive. Di samping itu, menyimpan file di google drive cukup mudah.

Foto Anda Sekarang Telah Dipindahkan Dari Google Drive Ke Google Foto.

Berikut ini cara menyimpan file di google drive, sebagaimana dikutip dari halaman dukungan google. Pilih file foto yang akan disimpan ke google drive, lalu klik “open” (file foto akan segera terupload ke google drive). Anda dapat menyimpan file apa pun di google drive:

Cara Menyimpan Foto Di Google Drive Lewat Hp Dengan Menggunakan Sebuah Ponsel, Kalian Sudah Dapat Memindahkan Foto Ke Google Drive.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh aplikasi google drive yang ada di play store. Tunggu hingga proses uploud file selesai, makin besar kapasitas file yang anda uploud prosesnya akan semakin lama. Cara upload yang pertama bisa kamu lakukan menggunakan pc atau laptop.

Tinggalkan komentar