Cara Screenshot Di Laptop Asus

Cara Screenshot Di Laptop Asus. Kedua, menekan tombol pada keyboard. Metode yang pertama adalah dengan memanfaatkan fitur bawaan laptop itu sendiri. Praktis! Ini Cara Screenshot Di Laptop Asus Dengan Cepat Dan Mudah | Gadgetren from …

Cara Screenshot Di Laptop Asus. Kedua, menekan tombol pada keyboard. Metode yang pertama adalah dengan memanfaatkan fitur bawaan laptop itu sendiri.

Praktis! Ini Cara Screenshot Di Laptop Asus Dengan Cepat Dan Mudah | Gadgetren
Praktis! Ini Cara Screenshot Di Laptop Asus Dengan Cepat Dan Mudah | Gadgetren from gadgetren.com

Demikian cara screenshot di laptop asus dengan mudah tanpa ribet menggunakan aplikasi yang harus kamu download. Cara screenshot ini, sama seperti cara pertama. Dimana pada setiap metode terdapat berbagai pilihan cara.

Cara Screenshot Di Laptop Asus Atau Lainnya Sebenarnya Ada Beberapa Langkah Yang Bisa Dilakukan Selain Menggunakan Windows 10, Namun Karena Dengan Windows 10 Semakin Tahu Kebutuhan Kita, Secara Bawaan Sistem Operasi Ini Sudah Menyediakan.

Simpan hasil screenshot dengan format gambar yang kamu inginkan. Yuk buruan di coba mudah kan caranya.kalian hanya tekan tombol windows dan huruf g secara bersamaan lalu kalian bisa pilih mau rekam layar,screenshot,ataupun. Ini cara screenshot di laptop asus dengan cepat dan mudah.

Tombol Fn Bisa Ditemukan Di Samping Logo Windows.

Cara screenshot ini, sama seperti cara pertama. Dan memilih format yang diinginkan seperti png atau jpg. Sementara untuk tombol prtsc, biasanya ada di sebelah pojok kanan atas.

Cara Screenshot Di Laptop Asus.

Cara screenshot di laptop asus, acer, hp maupun lenovo yang pertama adalah dengan menekan logo windows + print screen (prt sc) secara bersamaan pada keyboard laptop anda. Cara screenshot laptop asus dengan kombinasi tombol print screen dan alt. Biasanya screenshot kita lakukan ketika ingin mengabadikan konten yang muncul baik itu berupa konten.

Punya Laptop Asus Tapi Bingung Cara Buat Screenshot?

Lakukan screenshot sesuai mode yang kamu pilih. Kemudian lakukan paste pada aplikasi paint tersebut dengan menekan ctrl + v di keyboard. Dimana pada setiap metode terdapat berbagai pilihan cara.

By Pressing Alt And Prtsc At The Same Time On Your Keyboard, You Can Take A Screenshot.

Tekan kombinasi tombol di keyboard. Nantinya secara otomatis sistem akan menangkap gambar di jendela yang sedang aktif. Kedua, menekan tombol pada keyboard.

Tinggalkan komentar