Tips Memilih Warna Lipstik

Tips Memilih Warna Lipstik. Anda yang memiliki kulit putih (fair) memang cenderung lebih mudah saat memilih warna lipstik. Lipstik untuk warna kulit sawo matang jika anda memiliki warna sawo matang lebih baik cari lipstick dengan …

Tips Memilih Warna Lipstik. Anda yang memiliki kulit putih (fair) memang cenderung lebih mudah saat memilih warna lipstik. Lipstik untuk warna kulit sawo matang jika anda memiliki warna sawo matang lebih baik cari lipstick dengan warna merah.

Tips Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Dengan Warna Kulit
Tips Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Dengan Warna Kulit from www.hijup.com

Untuk menghindari terjadinya hal ini, berikut rekomendasi warna lipstik yang sesuai dengan kulit kamu. Kamu bisa memilih warna yang memiliki nuansa coklat supaya dandananmu terlihat natural dan tidak berlebihan. Tips memilih warna lipstik untuk kulit kamu, mulai dari warna kuning, putih hingga warna gelap, pilihan mana yang cocok nih?

Untuk Kulit Putih, Warna Yang Paling Cocok Adalah Light Pink, Light Peach, Beige, Dan Golden Brown.

Wine red walaupun wine red identik dengan warna yang cukup gelap, namun jangan berpikir bahwa warna ini akan membuat bibir terlihat lebih gelap. Namun, ada beberapa warna yang cocok untuk kulit jenis ini; Warna lipstik dapat mengurangi kesan pucat dan kusam.

Berbeda Dengan Lipstik Batangan Yang Warnanya Tidak Berubah Ketika Digunakan.

Kulit putih kulit warna putih, biasanya dimiliki oleh ras eropa. 1) pilih warna lipstik yang sehampir mungkin dengan warna bibir semulajadi. Anda yang memiliki kulit putih (fair) memang cenderung lebih mudah saat memilih warna lipstik.

Malvava Menyebutkan, Lip Liquid Dengan Hasil Matte Akan Teroksidasi Ketika Dipakai Dan Warnanya Akan Menjadi Lebih Gelap Ketika Kering.

Prinsip yang beliau tekankan dalam memilih lipstik ialah: Waspada kandungan zat kimia dalam lipstik sebelum menjabarkan tentang bagaimana cara memilih lipstik, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu kandungan zat kimia dalam lipstik. Jangan memilih lipstick warna merah yang terlalu terang, karena hal ini bisa membuat anda lebih gelap.

Masih Bingung Mau Menggunakan Warna Mirabella Color Fix Yang Cocok Dengan Warna.

Cara memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit pink, merah, ungu, nude, cokelat, oranye, hitam, peach, biru, hitam. Warna lipstik untuk kulit sawo matang warna kulit sawo matang biasanya dimiliki oleh sebagian besar wanita indonesia. Lipstik dengan hasil akhir tidak mengilap ( matte).

Ungu, Merah, Bahkan Oranye Untuk Tampil Berani, Dan Nude Jika Ingin Tampil Natural.

Anda bisa memilih warna lipstik dengan hint kuning seperti oranye dan kecokelatan. Jadi tentukan terlebih dahulu warna kulit kita. Selain itu, kamu juga bisa mencoba warna lain seperti cokelat terang, magenta, bronze, hingga ungu plum.

Tinggalkan komentar