Tips Menulis Di Wattpad

Tips Menulis Di Wattpad. Jika kamu ingin menulis cerita bersambung di wattpad, idealnya, jumlah kata dalam satu bagian adalah antara 750 sampai 800 kata. Shireishou salah satu penulis di wattpad dengan follower 190.000 lebih. Tips-Tips …

Tips Menulis Di Wattpad. Jika kamu ingin menulis cerita bersambung di wattpad, idealnya, jumlah kata dalam satu bagian adalah antara 750 sampai 800 kata. Shireishou salah satu penulis di wattpad dengan follower 190.000 lebih.

Tips-Tips Kepenulisan - Tips Membuat Cerita Yang Bagus-Ala Irenefaye - Wattpad
Tips-Tips Kepenulisan – Tips Membuat Cerita Yang Bagus-Ala Irenefaye – Wattpad from www.wattpad.com

Menulis cerita wattpad menggunakan note nyalakan hp dan buka aplikasi note (catatan). Di sini aku akan berbagi pengalamanku menulis. Di halaman utama, kamu bisa memilih menu create.

Pastikan Judul Nggak Pasaran Coba Cari Judul Yang Unik.

Jika kamu ingin menulis cerita bersambung di wattpad, idealnya, jumlah kata dalam satu bagian adalah antara 750 sampai 800 kata. Klik ‘publish’ jika cerita selesai dibuat, kamu dapat segera menerbitkannya dengan menekan ‘publish’. Usahakan cerita yang dibuat jangan terlalu pendek atau terlalu panjang.

Total Ada 60 Cerpenku Yang Dimuat Di Berbagai Majalah Dan Surat Kabar.

Memang bagus jika kamu mampu menulis cerita panjang dalam satu waktu. Pertama silakan klik terlebih dahulu tombol create (di bagian menu atas). Wattpad dibuat oleh allen lau dan ivan yuen.

Bersenjata Dengan Pengalaman Menulis Di Wattpad, Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Wattpad Ini Dapat Menjadi Pilihan Yang Efektif Untuk Anda.

Tulis cerita yang hendak kamu publish. Tulisan apapun yang ingin ditulis, asalkan sesuai dengan kemampuan anda akan menjadi lebih mudah dari yang di bayangkan. Read tips menulis (pemula) from the story menulis by reginaibrahim (regina ibrahim) with 26 reads.

Berikut Beberapa Cara Mudah Untuk Menulis Di Wattpad Buka Halaman Utama Wattpad Pilih Menu Dengan Icon Pena Dan Pilih Pada Bagian “Buat Cerita Baru” Pasang Cover Novel Pada Bagian “Tambahkan Sampul” Isi Judul Pada Kolom “Judul Cerita” Isi Bagian “Deskripsi Cerita” Menggunakan Blurb Dari Novelmu

Menulis cerita wattpad menggunakan note nyalakan hp dan buka aplikasi note (catatan). Cara membuat cerita di wattpad. Setelah akun wattpad dibuat, anda bisa langsung membuat sebuah cerita disana.

Hal Ini Penting Untuk Diingat, Guna Menarik Minat Para Pembaca.

Di antara yang perlu diketahui sebagai berikut. Akan lebih baik bagi anda untuk mematuhi komunitas penulis tertentu sehingga anda dapat mempromosikan tulisan anda di wattpad, tanyakan kepada penerbit yang berjalan dengan baik, sampai karya penulis. Ikutilah kontes wattpad yang ada

Tinggalkan komentar