Tutorial Cara Membuat Power Point

Tutorial Cara Membuat Power Point. Freepik jika kamu memiliki waktu lebih luang, maka kamu bisa membuat desain slide Hai semuanya 🌼di video kali saya akan menyampaikan tentang tutorial cara membuat power point.semoga bermanfaat ☺️#tutorial#powerpoint#mediapembelajaran#p. How …

Tutorial Cara Membuat Power Point. Freepik jika kamu memiliki waktu lebih luang, maka kamu bisa membuat desain slide Hai semuanya 🌼di video kali saya akan menyampaikan tentang tutorial cara membuat power point.semoga bermanfaat ☺️#tutorial#powerpoint#mediapembelajaran#p.

How To Use Powerpoint (Ultimate Tutorial Guide) - Envato Tuts+ Business Tutorials
How To Use Powerpoint (Ultimate Tutorial Guide) – Envato Tuts+ Business Tutorials from business.tutsplus.com

Jika sobat belum punya silahkan diinstal dulu ya microsoft officenya. Letakkan kursor pada layout pertama, lalu klik kanan dan pilih menu format background untuk mengedit background yang ingin. Untuk mempraktikkan cara membuat powerpoint media pembelajaran, silakan simak video di bawah ini.

Video Tutorial Powerpoint Ini Dapat Anda Lihat Di Video Yang Kami Sertakan Dibawah Ini.

Demikianlah pengenalan dasar dan tutorial atau cara membuat slide powerpoint media pembelajaran. Untuk mempraktikkan cara membuat powerpoint media pembelajaran, silakan simak video di bawah ini. Tips pertama untuk membuat slide presentasi kalian keren adalah dengan memilih headline yang menarik.

Jika Sobat Belum Punya Silahkan Diinstal Dulu Ya Microsoft Officenya.

Membuat ppt powerpoint yang menarik, membuat ppt powerpoint. Freepik jika kamu memiliki waktu lebih luang, maka kamu bisa membuat desain slide Tutorial kali ini kita akan belajar membuat ppt powerpoint yang kreatif tema akademi telkom.

Langkah Awal Untuk Pembuatan Presentasi Power Point.

Letakkan kursor pada layout pertama, lalu klik kanan dan pilih menu format background untuk mengedit background yang ingin. Pilih menu “insert” pada menu bar. Menggunakan kustom tema dan tata letak yang telah dibangun serta beberapa tool yang merupakan cara terbaik untuk membuat presentasi profesional dengan cepat.

Sobat Bisa Merubah Colors, Fonts Dan Effects Nya Sesuai Kesukaan Sobat.

Cara mendapatkan 200+ theme presentasi powerpoint gratis. Hai semuanya 🌼di video kali saya akan menyampaikan tentang tutorial cara membuat power point.semoga bermanfaat ☺️#tutorial#powerpoint#mediapembelajaran#p. Cara membuat power point ini dapat kamu temukan di menu view dengan detail seperti pada gambar.

Selain Mengetahui Bagaimana Cara Membuat Ppt Yang Unik Dan Menarik, Skill Atau Kemampuan Presentasi Juga Perlu Dipertimbangkan.

Klik anak panah ke bawah pada ikon “table”. Untuk latihan, silakan unduh contoh aset/medianya di sini. Mulailah membuat table dengan 3 opsi pilihan yaitu:

Tinggalkan komentar