Tutorial Edit Video Dengan Adobe Premiere

Tutorial Edit Video Dengan Adobe Premiere. Aplikasi ini menjadi solusi untuk bisa melakukan berbagai pengeditan video sehingga terlihat lebih atraktif. Masukkan file video yang akan di edit dengan klik menu file > import > cari …

Tutorial Edit Video Dengan Adobe Premiere. Aplikasi ini menjadi solusi untuk bisa melakukan berbagai pengeditan video sehingga terlihat lebih atraktif. Masukkan file video yang akan di edit dengan klik menu file > import > cari dan pilih file yang sudah disiapkan tadi.

Introducing Adobe Premiere Pro Cs4: Basic Video Editing Tutorial - Youtube
Introducing Adobe Premiere Pro Cs4: Basic Video Editing Tutorial – Youtube from www.youtube.com

Pasalnya dari fitur adobe premiere pro sudah dapat menunjang para content creator untuk sekedar membuat video, bahkan sampai project film. Pelajari gimana caranya kalian bisa membuat transisi video kalian dengan time remapping. Hallo teman's gimna kabarnya hari ini?jangan lupa berkarya hari ini.

Masukkan File Video Yang Akan Di Edit Dengan Klik Menu File > Import > Cari Dan Pilih File Yang Sudah Disiapkan Tadi.

Ini 7 langkah awal untuk memulai tahap belajar aplikasi edit video yang dapat anda lakukan. Tutorial sederhana mengedit video dengan adobe premiere pro cs6 adobe premiere pro merupakan aplikasi pengedit video yang tersedia bagi pengguna os, windows dan linux. Kemuadian klik kanan pada video di timeline pilih speed duration.

Setelah Itu Akan Muncul Dialog, Klik Reverse Speed Kemudian Klik Juga Maintain Audio Pitch Lalu Klik Ok.

Di video ini aku akan menunjukkan bagaimana menggunkan adobe premiere pro untuk membuat video sederhana. Adobe premiere pro merupakan sebuah aplikasi editing video komersial yang dikembangkan oleh perusahaan terkenal adobe systems, aplikasi ini banyak dipilih oleh para profesional untuk membuat broadcasting, pertelevisian, film atau sinetron. Kemudian video akan masuk ke dalam library dibagian sudut kanan bawah, seperti gambar di bawah ini.

Kemudian Akan Muncul Tampilan Adobe Premiere Pro Seperti Gambar Di Bawah Ini.

Pelajari gimana caranya kalian bisa membuat transisi video kalian dengan time remapping. Jika kamu ingin memulai karir sebagai video editor atau mungkin vlogger yang menuntut kemampuan untuk menyunting video maka kamu perlu mempertimbangkan menggunakan. Cara edit video menggunakan adobe premiere hal pertama yang kalian lakukan adalah install aplikasi adobe premiere pro di website resminya.

Cara Render Video Di Vegas Pro.

I proudly present to you video academy 2020. Video ini disajikan bagi yang baru memulai belajar edit video dengan adobe premiere pro, dari mulai cara memasukan video kemudian cara memotong video, sampai menyimpannya dalam bentuk file video. Belajar edit video dengan adobe premiere tidak terlalu sulit lho.

Tutorial Editing Video Di Adobe Premiere Pro.

Jangan yang bajakan ya guys, karena akan banyak kerugian di kemudian hari, mulai dari kehilangan data sampai terkena virus. Pertanyaan lebih lanjut atau saran tutorial? Pelajari dasar fungsi premier pro termasuk bagaimana.

Tinggalkan komentar