Tutorial Pakai Kain Lilit

Tutorial Pakai Kain Lilit. Setelah itu, bawa kain ke bagian belakang dan ikat yang kencang. Ambil 2 ujung kain di sekitar pinggang kiri dan kanan. Ini Dia Tutorial Menggunakan Rok Lilit Batik Yang Praktis Dan …

Tutorial Pakai Kain Lilit. Setelah itu, bawa kain ke bagian belakang dan ikat yang kencang. Ambil 2 ujung kain di sekitar pinggang kiri dan kanan.

Ini Dia Tutorial Menggunakan Rok Lilit Batik Yang Praktis Dan Mudah
Ini Dia Tutorial Menggunakan Rok Lilit Batik Yang Praktis Dan Mudah from mommyasia.id

Ambil 2 ujung kain di sekitar pinggang kiri dan kanan. Coba liat youtube deh, banyak banget tutorial how to deal with kain jarik. Nah, rok lilit ini sedikit memperlihatkan kaki bagian bawah, sehingga jangan lupa pakai legging yang panjang menutupi kaki ya ladies.

Bentangkan Kain Rok Tersebut, Lalu Lilitkan Sisi Lebarnya Pada Bagian Belakang Tubuh.

Tarik sisa kain yang masih panjang melewati bawah kaki dan bawa ke belakang. Lilitkan kain pada pinggangmu terlebih dahulu. Ada satu web yang kasih petunjuk niy *sembah sujud* hihihi.

Coba Liat Youtube Deh, Banyak Banget Tutorial How To Deal With Kain Jarik.

Cara pakai kain batik sebagai rok | pakaian, kain, pakaian wanita intip 8 tutorial penggunaan rok lilit buat ke kondangan yang mudah banget, sontek yuk! Nah, rok lilit ini sedikit memperlihatkan kaki bagian bawah, sehingga jangan lupa pakai legging yang panjang menutupi kaki ya ladies. Balut lilitkan rapi agar posisi kepala kain tepat ditengah depan 4.

This Is A Short Tutorial Video How To Wear Kain Lilit Songket/Batik In A Gorgeous And Simple Way.

Rapikan dan ikat ke depan bagian punggung dengan tali. Cara memakai rok lilit bertali. Kamini punya list 10 model rok kain songket modern terbaik di sini.

Tutorial Memakai Kain Songket.tak Perlu Dijahit Dulu Pun Bisa.

Tutorial pakai rok lilit rok lilit samping siapkan sehelai kain batik panjang. Nah, untuk rok lilit bermodel draperi ini kamu tidak membutuhkan ring lagi, begini cara memakainya: Tiktok video from womantalk_com (@ #dress.

Cara Memakai Kain Lilit Songket By Kenes Id Youtube Pakaian Rok Pakaian Batik.

Memakai rok lilit dengan model draperi. Tariklah sisa pada kain rok melewati kaki bagian bawah dan tarik belakang. Tutorial kain lilit simple.pakai kebaya dengan bawahan kain jarik yang sudah dijahit itu biasa.

Tinggalkan komentar