Ukuran Kertas Word Skripsi

Ukuran Kertas Word Skripsi. Sebelum mulai menulis skripsi, kamu disarankan buat mensetting pengaturan ukuran kertas skripsi lebih dulu supaya memudahkan kamu dalam proses pengeditan selanjutnya. Atau anda juga bisa mengatur sendiri nilainya di custom sizes …

Ukuran Kertas Word Skripsi. Sebelum mulai menulis skripsi, kamu disarankan buat mensetting pengaturan ukuran kertas skripsi lebih dulu supaya memudahkan kamu dalam proses pengeditan selanjutnya. Atau anda juga bisa mengatur sendiri nilainya di custom sizes dengan ukuran yang sesuai dengan data di atas.

Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margins Untuk Skripsi, Makalah, Laporan Dll - Youtube
Cara Mengatur Ukuran Kertas Dan Margins Untuk Skripsi, Makalah, Laporan Dll – Youtube from www.youtube.com

Semua teknis dalam pembuatan skripsi harus diperhatikan, diantara aspek yang harus kamu perhatikan adalah ukuran kertas yang digunakan dalam membuat skripsi. Silahkan buka ms words yang anda miliki berapapun versinya sama saja. Untuk pembuatan skripsi dan makalah bisanya menggunakan kertas a4.

Biasanya Jika Kita Ingin Membuat Skripsi Sudah Ada Ukuran Standar Yang Digunakan.

Selanjutnya, masuk ke tab layout. Semua teknis dalam pembuatan skripsi harus diperhatikan, diantara aspek yang harus kamu perhatikan adalah ukuran kertas yang digunakan dalam membuat skripsi. Cara mengatur ukuran kertas (page layout) pada microsoft word

Margin Merupakan Jarak Tepi Kertas Atau Halaman Yang Ada Di Microsoft Word.

Nah, otomatis tulisan kamu selanjutnya akan mengikuti settingan ini. Cara mengatur ukuran kertas di microsoft word untuk skripsi cara lain mengatur margin skripsi cara mengatur margin skripsi 4 4 3 3 di microsoft word cukuplah mudah, apalagi disertai dengan gambar dan ada dua pilihan cara. Margin adalah jarak tepi kertas atau halaman yang terdapat di microsoft word.

Cara Mengatur Margin Skripsi Di Word

Rekomendai ukuran kertas adalah a4 ukuran a4 sudah menjadi ukuran kertas umum yang digunakan di indonesia, biasanya a4 juga dikenal dengan istilah kertas hvs. Jika sudah selesai, kemudian tekan bagian ‘paper’, pilihlah ukuran kertas a4 di bagian bawah. Berikut cara mengatur margin skripsi di word seperti hitekno.com rangkum untuk anda.

Dimensi Kertas A4 Adalah 21,0 Cm X 29,7 Cm Atau Kalau Dikonversi Ke Inch Sekitar 8,3 Inchi X 11,7 Inchi.

Untuk standar penulisan margin skripsi yang benar di indonesia biasanya menggunakan ukuran 4 cm, 4 cm, 3 cm, dan 3 cm. Biasanya skripsi menggunakan ukuran kertas a4, lalu bagaimana cara mengubah ukuran kertas skripsi di microsoft word? Halo mahasiswa !siapa yang belum tau cara mengatur ukuran kertas di word?

Cukup Mudah Cara Mengatur Margin Skripsi Di Microsoft Word.

Anda bisa memilih ukuran kertas a4 di microsoft word dengan masuk ke page layout, kemudian di bagian size pilih a4 (8.27 x 11.69). Secara umum pengaturan dari margin sebuah makalah atau skripsi adalah 4 4 3 3, namun tak jarang pula terdapat kampus yang memiliki aturan sendiri dalam pembuatan margin. Font untuk skripsi jenis font atau huruf yang digunakan juga perlu diperhatikan.

Tinggalkan komentar