Cara Membuat Halaman Di Word 2010 Untuk Skripsi

Cara Membuat Halaman Di Word 2010 Untuk Skripsi. Illustasi tata cara membuat halaman berbeda di word untuk skripsi. Setelah itu pilih plain number 2 , untuk menyisipkan nomor halaman di bagian bawah tengah. Cara Membuat …

Cara Membuat Halaman Di Word 2010 Untuk Skripsi. Illustasi tata cara membuat halaman berbeda di word untuk skripsi. Setelah itu pilih plain number 2 , untuk menyisipkan nomor halaman di bagian bawah tengah.

Cara Membuat Penomoran Halaman Yang Berbeda Di Microsoft Word 2010
Cara Membuat Penomoran Halaman Yang Berbeda Di Microsoft Word 2010 from trikinet.com

Hot liputan6.com menyajikan berita viral terkini dan terbaru Pastikan terlebih dahulu bahwa komputer anda sudah terinstall microsoft word bisa versi 2007, 2010, 2013, atau 2016. Klik menu insert, kemudian klik page number.

Buka Halaman Yang Akan Disunting.

Klik menu insert, kemudian klik page number. Pastikan seluruh halaman skripsi berada dalam 1 file. Pastikan terlebih dahulu bahwa komputer anda sudah terinstall microsoft word bisa versi 2007, 2010, 2013, atau 2016.

Membuat Word Art Di Openoffice 3.2 Membuat Garis Bawah Ganda (Double Underline) Di Word & Excel Sensus Penduduk 2010 :

Illustasi tata cara membuat halaman berbeda di word untuk skripsi. Caranya klik menu ribbon insert, lalu pilih page number. Jika akan meletakan nomor halaman di bagian atas, pilih «top of page».

Selain Itu Anda Juga Bisa Memilih Akan Diletakkan Di Pinggir Kiri, Tengah Atau Kanan.

Sehingga tidak heran jika kata kunci “ cara membuat nomor halaman di word 2010 untuk skripsi ” sering muncul di halaman google. Cara membuat halaman di word secara otomatis. Teknomia adalah channel youtube yang membahas tutorial di bidang teknologi, terutama di software komputer windows dan aplikasi smartphone android cara membuat daftar isi skripsi otomatis di word 13:46

Tutorial Membuat Halaman Di Microsoft Word.

Berikut ini adalah cara untuk membuat nomor halaman yang berbeda dalam 1 file dokumen di microsoft word. Cara menambahkan nomor di word untuk skripsi. Jadi buat kamu yang seddang repot cari cara membuat nomor halaman di word untuk skripsi makalah dan lain sebagainya cara cara di atas bisa kamu coba.

Cara Membuat Halaman Di Word 2010 Untuk Skripsi

Pilih posisi peletakan nomor halaman. Sebagian orang mungkin belum mengetahui cara membuat daftar isi otomatis di word 2010.padahal, cara tersebut dapat mempermudah pembuatan berbagai karya tulis, salah satunya adalah skripsi. Klik ribbon insert, kemudian pilih header & footer dan klik page number.

Tinggalkan komentar