Cara Membuat Rumah Dari Stik Es Krim

Cara Membuat Rumah Dari Stik Es Krim. Kerajinan ini masuk kedalam takaran sedang ke arah rumit. Sediakan stik es krim secukupnya, cat lukis, kancing pakaian berukuran kecil, kain flanel. Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik …

Cara Membuat Rumah Dari Stik Es Krim. Kerajinan ini masuk kedalam takaran sedang ke arah rumit. Sediakan stik es krim secukupnya, cat lukis, kancing pakaian berukuran kecil, kain flanel.

Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim - Youtube
Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim – Youtube from www.youtube.com

10 cara menggambar gitar dari yang biasa hingga elektrik. Kamu bisa lapisi kertas karton dengan koran agar lem tidak merusak permukaan alas miniatur rumah nantinya. Cara membuat rumah dengan stik es krim.

Jika Kerajinan Dari Ice Cream Sebelumnya Sangatlah Simple Dan Mudah Dibuat, Kerajinan Stik Es Krim Kali Ini Sedikit Memusingkan Dan Membutuhkan Skill Ketelitian Super Tinggi.

Jumlahnya bervariasi dan tergantung besar kecilnya miniatur rumah yang akan dibuat. Sediakan stik es krim secukupnya, cat lukis, kancing pakaian berukuran kecil, kain flanel. Rumah stik es krim yang sudah jadi dapat pula dilengkapi dengan instalasi lampu hias seperti nampak pada gambar, guna.

Serta Tidak Lupa Dengan Budget Yang Harus Kita Keluarkan Untuk Membuat Seni Kreasi Indah Ini.

Simak langkahnya berikut ini, yuk. Siapkan 14 stik, ratakan/ rapikan, kemudian rekatkan menggunakan bantulan lem dan beberapa stik agar lebih kuat. Cara membuat:siapkan stik eskrim dan ambil 2 buah stik es krim lalu di tata sejajar,ambil lagi stik es krim lalau lekatkan ujung atas dan ujung bawah dengan lem,secara urut dan tertata rapi,seperti gambar berikut:

Apabila Telah Cocok Maka Di Lem Dengan Lem Kayu.

Letakkan kertas karton atau kertas kardus untuk alas. Cara membuat rumah dengan stik es krim. Kerajinan miniatur rumah dari kardus dan stik es krim.

Hall (Dalam Devito, 2001) Seorang Ahli Antropologi.

Campurkan simple syrup dan air lalu cicipi sampai manisnya pas tapi tidak terlalu nyata dan lebih manis dari teh, jika diminum airnya sisa es batunya masih manis (untuk malam dibuka). Stik es krim beberepa puluh biji. Kerajinan ini masuk kedalam takaran sedang ke arah rumit.

Anda Harus Kerja Keras Dan Juga Menekuni Kerajinan Ini Dengan Benar Dan Juga Serius.

Kamu bisa lapisi kertas karton dengan koran agar lem tidak merusak permukaan alas miniatur rumah nantinya. Cara membuat kerajinan ini sangat mudah dan gampang. Letakkan sebuah stik es krim di atas kertas putih, pastikan panjang semua stik es krim yang digunakan sama, yakni sekitar 10,5 cm.

Tinggalkan komentar