Cara Mengganti Pasword Facebook

Cara Mengganti Pasword Facebook. Klik pada icon 3 garis yang terletak di pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini. Jangan lewatkan juga artikel kami selanjutnya tentang cara mengganti email fb pada link artikel berikut ini …

Cara Mengganti Pasword Facebook. Klik pada icon 3 garis yang terletak di pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini. Jangan lewatkan juga artikel kami selanjutnya tentang cara mengganti email fb pada link artikel berikut ini :

2 Cara Mengganti Kata Sandi Facebook (Lewat Hp Android / Pc)
2 Cara Mengganti Kata Sandi Facebook (Lewat Hp Android / Pc) from www.nesabamedia.com

1.buka alamat facebook.com atau login atau identify. Untuk mengawali proses, buka dan jalankan aplikasi facebook di ponsel android kamu. Nah, oleh karena itu kali ini kita akan membahas cara mudah mengganti kata sandi atau password facebook yang kalian miliki.

Pada Pengaturan, Click Menu Keamanan Dan Informasi Login.

Halaman input password akan terbuka dan masukkan kombinasi sesuai yang diinginkan. Dari halaman utama facebook.com, kamu bisa klik icon segitiga terbalik yang bisa kamu temukan di kanan atas facebook. Temukan pilihan general lalu kalian bisa klik pilihan tersebut.

Jika Anda Menggunakan Aplikasi Yang Satu Ini, Maka Berikut Cara Untuk Mengganti Password Facebook Pada Facebook Lite.

Gulir ke bawah sampai mendapati ubah kata sandi klik tombol ubah. Ingin ganti kata sandi fb?tapi bingung, ga tau bagaimana cara menggantinya?? Selanjutnya, ada beberapa menu yang dapat dipilih.

Dengan Ini Selesai Sudah Cara Mengganti Password Facebook.

1,475 likes · 1 talking about this. Kamu harus punya aplikasi facebook di android yang kamu pakai saat ini, download dan install aplikasi facebook melalui google play jika belum punya. Klik pada icon 3 garis yang terletak di pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini.

Pertama Buka Browser Google Chrome Kamu.

Berikut cara tukar password fb : Salah satu cara mengganti kata sandi fb milik kita sendiri adalah dengan membuka halaman facebook, lalu pilih lupa password untuk mendapatkan kode pemulihan. Setelah diarahkan ke jendela pilihan bartu, pilih menu change password untuk mengganti kata sandi facebook kamu.

Kalau Kamu Berfikir Sepertinya Ide Yang Bagus Untuk Menetapkan Satu Kata Sandi Yang Mudah Kamu Ingat Untuk Semua Media Sosial Kamu, Hal Itu Sebenarnya Gak Bagus Lho.

Cara mengganti email facebook terbaru. Karena facebook sendiri memang menyarankan penggunanya untuk mengganti password setelah beberapa waktu. 2.anda harus memastikan bahwa komputer, laptop atau ponsel yang digunakan adalah perangkat yang sering digunakan untuk login ke fb.

Tinggalkan komentar