Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat

Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat. Tentu saja harus ada format khusus agar pulsa kiriman anda sampai ke tujuan. Menurut situs indosat ooredoo, anda hanya perlu mengirim pesan dengan format transferpulsa [spasi]nomor hp [spasi]nominal pulsa dan …

Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat. Tentu saja harus ada format khusus agar pulsa kiriman anda sampai ke tujuan. Menurut situs indosat ooredoo, anda hanya perlu mengirim pesan dengan format transferpulsa [spasi]nomor hp [spasi]nominal pulsa dan kirim.

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Sesama Dan Operator Lain | Kumparan.com
Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Sesama Dan Operator Lain | Kumparan.com from kumparan.com

Tentunya layanan tersebut memungkinkan penggunanya dapat mengirim paket data internet ke pengguna lain seperti ke teman, kerabat ataupun. Cara transfer pulsa indosat lewat kode ussd. 600 rupiah yang akan kalian bayar pada setiap transfernya.

Menurut Situs Indosat Ooredoo, Anda Hanya Perlu Mengirim Pesan Dengan Format Transferpulsa [Spasi]Nomor Hp [Spasi]Nominal Pulsa Dan Kirim.

Kedua cara transfer pulsa kesesama indosat ooredoo yang kami bagikan diatas tentunya sangat mudah untuk dilakukan. Cara ini bisa dilakukan baik untuk ke sesama operator ataupun operator lain kecuali telkomsel. Ketik sms dengan format tp (spasi)no tujuan (spasi)nominal.

Jika Berhasil, Anda Akan Mendapatkan Notifikasi.

Kemudian akan muncul fitur transfer pulsa melalui kotak dialog. Transfer pulsa indosat juga bisa dilakukan via sms. Cara transfer kuota indosat yang kita miliki secara gratis tanpa biaya pulsa.

Cara Transfer Pulsa Indosat Sangat Gampang, Anda Hanya Perlu Mengikuti Beberapa Step, Dan Pulsa Anda Akan Berhasil Ditransfer.

Cara transfer pulsa sesama indosat dengan kode dial. Ikuti petunjuk untuk proses selanjutnya. 5 cara transfer paket data indosat 2022 :

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain.

Berikut ini cara transfer pulsa sesama indosat pascabayar (matrix ooredoo) via kode dial : Buka aplikasi sms pada posel anda. Contohnya realnya, anda hendak mengirim pulsa dengan nominal rp5.000 ke nomor 085612523xxx.

Ketik Angka 1 Lalu Kirim Dan Tunggu Prosesnya.

Sebelum praktik cara transfer pulsa indosat ke sesama indosat, pastikan sebelumnya telah mengetahui dan membaca tentang syarat ketentuan dalam mengirim pulsa. Sebagai solusi cara transfer pulsa. Jadi, jika anda mengalami kehabisan.

Tinggalkan komentar