Nama Lain Arjuna

Nama Lain Arjuna. Margana, yang berarti bisa terbang, 4. Akibatnya, partha berarti putra pritha. 15 Nama Lain Raden Janaka – Tampan Dan Sakti | Jurnal-Pp from jurnal.paperplane-tm.site Di samping nama lain arjuna yang disebutkan dalam …

Nama Lain Arjuna. Margana, yang berarti bisa terbang, 4. Akibatnya, partha berarti putra pritha.

15 Nama Lain Raden Janaka - Tampan Dan Sakti | Jurnal-Pp
15 Nama Lain Raden Janaka – Tampan Dan Sakti | Jurnal-Pp from jurnal.paperplane-tm.site

Di samping nama lain arjuna yang disebutkan dalam wirataparwa, ada sejumlah nama lain yang ditemui dalam kitab bhagawadgita yang merupakan bagian dari bhismaparwa. Ingin menamai putra anda dengan nama salah satu tokoh dalam karya sastra kuno mahabharata? Raden janaka ini memiliki banyak nama di pewayangan.

Nama Arjuna Paling Cocok Untuk Nama Depan.

Sidin dipinanduwi sabagai sang pandawa nang bungas, gagah wan ambakan urangnya. Karena mempunyai istri ya dasanamane atau nama lain dari raden janaka ada. Selain tampan tokoh arjuna ini memiliki karakter yang baik, suka menolong dan sopan santun.

Anagha (Anaga, Yang Tak Berdosa)

Di samping nama lain arjuna yang disebutkan dalam wirataparwa, ada sejumlah nama lain yang ditemui dalam kitab bhagawadgita yang merupakan bagian dari bhismaparwa. Barata ( भारत bhārata ): Raden arjuna merupakan salah satu tokoh pewayangan yang terkenal ketamanannya.

Meeting Hari Ini Akan Dipimpin Oleh Bapak Arjuna.

Adipati alengka yang diutus untuk merebut citrawati 4. Margana, yang berarti bisa terbang, 4. Kombinasi rangkaian nama bayi 'arjuna' sebagai nama depan.

Misal Seperti Arjuna Sabila Hidayatuwlloh, Arjuna Syahputra, Arjuna, Arjuna Tri Bintang, Arjuna Adrianus Natam, Dll.

Di indonesia, paling banyak ada di jakarta, surabaya, medan, palembang, bogor. Diceritakan setelah drupada dipermalukan oleh drona, dia pergi ke. Drupadi adalah anak yang lahir dari hasil putrakama yadnya, yaitu ritual memohon anak dalam wiracarita mahabarata.

Arjuna) Adalah Nama Seorang Tokoh Protagonis Dalam Wiracarita Mahabharata.

Diambil dari aditya mintragna 5. Orang dengan nama arjuna tergolong percaya diri. Ia adalah putra prabu pandudewanata, raja di hastinapura dengan dewi kunti atau dewi prita, yaitu putri prabu surasena, raja wangsa yadawa di mandura.

Tinggalkan komentar